Lunesse Buka Toko di Surabaya, Tawarkan Berbagai Macam Skincare yang Aman Bagi Semua Jenis Kulit

Ali
Sejumlah influencer memilih produk skincare di toko Lunesse. Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Lunesse, perusahaan di bidang personal care yang sedang berkembang dan terpercaya membuka toko pertamanya di kota pahlawan, yakni di Jalan Diponegoro Surabaya. 

Hadir dengan lokasi yang strategis, bersih, dan nyaman, Lunesse ingin memberikan experience yang menyenangkan bagi pengunjung, serta kenyamanan untuk mencoba dan memilih berbagai macam produk Lunesse.

Brand Manager Lunesse, Erika Suhadi, mengatakan dibukanya toko skincare lokal yang skinnovative tersebut untuk menjawab kebutuhan masyarakat, seiring meningkatnya kesadaran untuk merawat wajah baik pada wanita maupun pria.

Saat ini, lanjut Erika, menggunakan skincare sudah menjadi bagian dari gaya hidup atau lifestyle pada kebanyakan orang.
 
"Banyaknya faktor-faktor lingkungan seperti debu, sinar UV, kotoran, dan radikal bebas yang berada di sekitar kita, menjadi pemicu utama meningkatnya kebutuhan untuk memproteksi dan merawat wajah agar tidak mengalami penuaan dini,"katanya usai Grand Opening Official Store Lunesse, Sabtu (28/1/2023).

Mendengarkan kondisi tersebut, Lunesse hadir dengan menawarkan produk-produk yang Clean, Essential, dan Skinnovative. 

Ia menjelaskan, selain diformulasikan dengan clean ingredients, dimana Lunesse tidak mengandung bahan-bahan yang berbahaya bagi kulit. Seluruh produk Lunesse diformulasikan secara Skinnovative untuk dapat digunakan semua jenis dan kondisi kulit, baik wanita ataupun pria.

Ditambah lagi, semua produk Lunesse sudah diuji secara klinis oleh Dermatologis dan memiliki klaim Hipoalergenik. Sehingga memberikan rasa aman bagi para pengguna dan dapat dipakai oleh kulit sensitif sekalipun.

Lunesse sendiri saat ini memiliki berbagai rangkaian skincare. Dimulai dari face wash, peel off mask, sunscreen, hingga antibacterial spray yang sudah teregistrasi di BPOM dan Halal. 

"Kedepannya, Lunesse akan terus melakukan inovasi untuk menghasilkan produk-produk yang berkualitas
dengan harga yang terjangkau," tutup Erika. Selama periode Grand Opening, Lunesse menawarkan banyak promo dan hadiah menarik.
 

Editor : Ali Masduki

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network