Mujur Bener Nasib Ajay Darma, Ganti Pelumas Federal Oil Dapat Hadiah Sepeda Motor Honda PCX

Ali
Ajay Darma yang merupakan salah satu karyawan di perusahaan swasta ini beruntung mendapatkan motor setelah mengganti pelumas kendaraannya. Foto/Istimewa

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Kalau sudah rezeki gak kemana. Ajay Darma, warga Semarang yang selama ini rutin mengganti pelumas kendaraannya menggunakan pelumas motor Federal Oil mendapatkan hadiah 1 unit motor Honda PCX.

Ajay Darma yang merupakan salah satu karyawan di perusahaan swasta ini beruntung mendapatkan motor setelah mengganti pelumas kendaraannya di bengkel Federal Oil™ Center Nitto Motor. 

Ajay menjadikan motor matic sebagai kendaraan sehari-hari untuk pergi ke tempat kerjanya. Dia merasa sangat penting untuk rutin mengganti pelumas dan merawat motornya secara berkala sesuai rekomendasi ahli yaitu mekanik, agar bikin nyaman saat dikendarai. 

Selain itu, Supadi, konsumen Federal Oil™ asal Surabaya juga berhasil mendapatkan hadiah logam mulia 5 gram setelah mengganti pelumas motornya di Federal Oil™ Center Setiawan Motor.

Hadiah yang diperoleh oleh Ajay Darma dan Supadi merupakan hadiah dari program berhadiah berskala nasional yaitu Sobek Berhadiah (SOBER). Sebelumnya, hadiah motor matic untuk konsumen di wilayah Jakarta dan Bali.

Program yang dihelat oleh PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui merek pelumas motor Federal Oil tersebut merupakan program tahunan yang telah dimulai sejak bulan Agustus 2022, dan diperuntukkan bagi seluruh konsumen setia pengguna produk Federal Oil™.

Antusiasme tinggi konsumen terlihat sejak awal program dimulai, sudah banyak konsumen yang telah mendapatkan berbagai hadiah langsung yang disiapkan, mulai dari hadiah pulsa, voucher belanja, smartphone, logam mulia, hingga motor matic. 

“Antusiasme konsumen Federal Oil™ yang mengikuti program SOBER cukup baik. Kami harapkan program ini bukan saja sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen, namun juga dapat memberikan dampak positif bagi bengkel-bengkel yang menjual produk Federal Oil™,” kata Federal Oil™ Brand General Manager PT EMLI Rommy Averdy.

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network