Banyuwangi Gempar! Kapal Misterius Terdampar di Perairan Alas Purwo, Begini Kondisinya

Siswanto
Banyuwangi Gempar karena terdapat Kapal Misterius Terdampar Diperairan Alas Purwo. Foto iNewsSurabaya/siswanto

Dengan kejadian ini, seorang nelayan itu langsung bergegas menginformasikan ada sebuah kapal terdampar di pantai Parang Ireng, Alas Purwo pada petugas Taman Nasional Alas Porwo bernama Sumarni. 

Selang beberap jam kemudian petugas dari Kepolisian Polsek Tegaldlimo bersama pihak Kepala Seksi 1 Taman Nasional Alas Porwo, Babinsa Kalipait, Pol Air Pos Grajagan dan Serma (Kom) Supriyadi serta Serda (Kom) Anang keduanya yang bertugas di Pos Al, Grajagan. 


Banyuwangi Gempar karena terdapat Kapal Misterius Terdampar Diperairan Alas Purwo. Foto iNewsSurabaya/siswanto

Kapolsek Tegaldlimo Iptu Lita Kurniawan membenarkan, telah ditemukan kapal yang terdampar di pinggir pantai parang Ireng Alas Porwo. Namun belum diketahui pasti pemilik kapal misterius tersebut. 

"Kami masih menyelidiki kapal misterius dengan nama KM Gunung Baru 1, warna merah, lambung merah dan putih dengan nomer GT 15 No 795/LaZOO5Ga6034/N dengan panjang 15 meter dan lebar mencapai 7 meter," katanya. 

Menurut Lita Kurniawan, kapal misterius ini dalam kondisi rusak pada bagian atas kapal, bahkan mesin kapal masih terlihat utuh. 

Selain itu, dalam kapal terdapat lambung kapal sudah kemasukaan air dan kapal itu sudah banyak karang pada dinding kapal baik luar maupun dalan kapal. 

 

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network