Pertumbuhan Qoala 10 Kali Lipat, Tahun 2023 Targetkan Berkembang di 4 Wilayah Jawa Timur

Arif Ardliyanto
Pertumbuhan penyedia asuransi Qoala mencapai 10 Kali Lipat, Tahun 2023 Targetnya bakal Berkembang di 4 Wilayah Jawa Timur. Foto iNewsSurabaya/arif

Dukungan tersebut diperjelas oleh salah satu perusahaan asuransi rekanan Qoala Plus yaitu Tugu Insurance. Ery Widiatmoko, selaku Direktur Pemasaran Asuransi Tugu Insurance yang menyatakan Qoala Plus dan Tugu Insurance telah menjadi mitra strategis yang saling mendukung dalam menumbuhkembangkan dan memajukan industri asuransi umum berbasis digital. 

"Qoala Plus telah menyediakan 34 jenis produk asuransi. Produk-produk ini pun terbagi sesuai kebutuhan dan gaya hidup masyarakat mulai dari asuransi jiwa, kesehatan, aset berharga seperti mobil, properti, serta asuransi gaya hidup seperti travel dan lainnya. Ini sekaligus menjadi peluang bagi para tenaga pemasar untuk bisa mendapatkan pendapatan yang lebih besar," ujarnya. 


Pertumbuhan penyedia asuransi Qoala mencapai 10 Kali Lipat, Tahun 2023 Targetnya bakal Berkembang di 4 Wilayah Jawa Timur. Foto iNewsSurabaya/arif

Pertumbuhan Qoala Plus di wilayah sekitar Jawa Timur dan Sulawesi mencatatkan angka pertumbuhan yang menjanjikan sejak awal berdiri. Tercatat hingga saat ini, wilayah yang Qoala Plus klasifikasikan sebagai east region ini mencapai pertumbuhan sekitar 5.5 kali lipat. Cakupan wilayah east region ini meliputi kota-kota besar seperti Surabaya, Malang, dan Makassar. 

VP of Sales Qoala Plus, Adi Firman mengatakan kehadiran Qoala Plus di wilayah ini salah satunya adalah sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah untuk mendorong terciptanya inklusi keuangan. "Kami mendukung inisiatif ini melalui penyediaan layanan akses asuransi digital yang holistik dan komprehensif melalui bantuan para tenaga pemasar. Selama tiga tahun berdiri, pertumbuhan tenaga pemasar di wilayah ini pun meningkat sebesar 10 kali lipat dengan produk asuransi yang paling laris terjual yaitu asuransi kendaraan bermotor, kesehatan, jiwa dan properti," katanya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network