Danamon Kembali Dukung Pemulihan Ekonomi Surabaya Melalui Layanan dan Produk Perbankan Komprehensif

Ali
Sebagai salah satu kota terbesar di Indonesia, Surabaya memiliki makna bersejarah yang besar bagi Danamon sebagai pusat perdagangan dan industri di Indonesia Timur. Foto: Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id – Manajemen PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Danamon”) mengadakan kunjungan ke Surabaya, sebagai bagian dari rangkaian kunjungan ke sembilan kota besar di seluruh Indonesia. Bertajuk CEO Walks, rangkaian kegiatan ini dilakukan oleh Direktur Utama Danamon, Yasushi Itagaki, beserta beberapa anggota jajaran manajemen Danamon.

Selama berada di Surabaya, Yasushi didampingi oleh Wakil Direktur Utama, Honggo Widjojo Kangmasto, Wakil Direktur Utama, Hafid Hadeli, Regional Head Jawa Timur, Eka Dinata, dan Chief Marketing Officer, Lily Puspasari.

Kegiatan CEO Walks ini merupakan kegiatan yang diadakan kembali setelah terakhir diadakan pada tahun 2019, dan bertujuan untuk bertemu langsung dengan Danamoners, panggilan bagi karyawan Danamon, di berbagai daerah untuk membangun hubungan, menyerap aspirasi dan menyampaikan pesan langsung kepada seluruh stakeholder Danamon di daerah tersebut.

Yasushi mengatakan bahwa sebagai salah satu kota terbesar di Indonesia, Surabaya memiliki makna bersejarah yang besar bagi Danamon sebagai pusat perdagangan dan industri di Indonesia Timur.

"Di kota ini, lebih dari seratus tahun yang lalu, MUFG Bank sebagai induk perusahaan Danamon pertama kali didirikan di Indonesia dengan nama Yokohama Specie Bank. Pentingnya Surabaya juga terlihat dari fakta bahwa Danamon memiliki 24 cabang, terbanyak di Indonesia," kata Yasushi.

Dengan dukungan infrastruktur seperti Pelabuhan Tanjung Perak dan Bandara Internasional Djuanda, Surabaya berperan sebagai hub atau pusat jalur perdagangan di kawasan Indonesia timur. Surabaya dan Jawa Timur memegang peranan penting bagi perekonomian Indonesia dan untuk Danamon memberikan kontribusi 10-15% dari total pertumbuhan Danamon secara total.

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network