Zhang Wei menambahkan, Chery menginginkan, agar keyakinan yang dimiliki dari kedua produk tersebut juga dapat dirasakan langsung oleh para jurnalis. Sehingga menjadi sebuah testimoni yang jujur yang nantinya akan sangat bermanfaat bagi para konsumen yang memerlukan informasi dari TIGGO 7 PRO dan TIGGO 8 Pro.
“Selain untuk memberikan pengalaman berkendara premium ala TIGGO PRO Series, melalui kegiatan ini, Chery juga ingin memperkuat hubungan baik dengan rekan-rekan jurnalis yang selama ini sudah memberikan dukungan positif kepada Chery melalui berbagai pemberitaan,” ujar Zhang Wei.
Selama test drive berlangsung, Chery mengagendakan beragam aktivitas agar para jurnalis dapat mencoba semua fitur pada kedua produk. Hadirnya Chery di Surabaya pun akan memberikan warna baru pada pasar SUV premium, di mana kehadiran dealer resmi menjadi kunci untuk meraih ketertarikan konsumen dan membangun pasar Chery.
Sementara itu Kepala Cabang Chery Prapen, Benny Irawan menjelaskan, hadirnya Tiggo Pro Series di Indonesia ini adalah untuk memenuhi selera masyarakat urban pecinta SUV premium.
"Kami melihat respon positif dari berbagai kalangan terhadap Chery karena dapat menjawab kebutuhan mereka akan kendaraan yang premium sekaligus fungsional," ungkapnya.
Melalui event Test Drive bersama jurnalis di Surabaya, kata dia, selain untuk menjaga hubungan baik juga untuk menyebarluaskan hal baik, terutama kecanggihan Tiggo Pro Series kepada masyarakat luas.
"Kami sangat antusias untuk menyalurkan setiap unit produk Chery kepada para konsumen di Surabaya dengan mengedepankan pelayanan terbaik," tutup Benny Irawan.
Perlu diketahui, memperkenalkan tipe SUV premium kepada pasar Indonesia merupakan salah satu strategi PT Chery Sales Indonesia memasuki industri otomotif Indonesia. Chery ingin memberikan pilihan mobil unggulan berkualitas yang dapat memenuhi gaya hidup masyarakat urban yang menginginkan kendaraan yang tidak hanya mewah tetapi juga fungsional.
Sebagai informasi, Tiggo 7 Pro dengan kapasitas 5 seats dijual mulai harga dikisaran Rp370 juta ini menyasar segmen individu urban yang antusias dengan teknologi namun juga aktif, sukses, dan menjalani kehidupan yang mengikuti tren.
Sedangkan Tiggo 8 Pro berkapasitas 7 seats dibanderol mulai Rp500 juta menyasar individu perkotaan yang memanfaatkan teknologi canggih untuk mendukung produktivitas mereka, menyukai tampilan yang mewah, telah mencapai kesuksesan di dunia profesional mereka, namun tetap mengutamakan aktivitas bersama keluarga tercinta.
Editor : Ali Masduki
Artikel Terkait