Dukung Program Pelindo Mengajar, TPS Goes to SMKN 2 Surabaya

Ali
Kehadiran TPS ditengah-tengah para pelajar tersebut sebagai bentuk dukungan terhadap program Pelindo Mengajar. Foto: iNewsSurabaya.id/TPS


 
Selain melaksanakan kegiatan mengajar, TPS pun menyerahkan bantuan perangkat Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) yakni berupa 2 unit Personal Computer (PC) dan 1 unit laptop, serta bantuan kepada 2 siswa berprestasi yang diharapkan dapat menunjang aktivitas belajar mengajar di SMKN 2 Surabaya serta dapat meningkatkan prestasi para siswanya. 

Hal ini sekaligus sebagai bagian dari program tanggung jawab sosial perusahaan untuk mencerdaskan anak bangsa dan mendukung digitalisasi dalam bidang pendidikan.

Para murid terlihat semangat mengikuti kegiatan tersebut. Banyak pertanyaan yang mereka ajukan, mulai dari apakah TPS membuka kesempatan magang bagi para siswa SMK, apa saja pekerjaan di TPS yang sesuai dengan jurusan mereka, sampai dengan pertanyaan polos berapa sih gaji pegawai BUMN itu, dan masih banyak pertanyaan seru lainnya. 

“Suka banget hari ini kedatangan Bapak/Ibu dari Pelindo, selain dapat ilmu baru tentang dunia pelabuhan, kami juga dapat banyak hadiah hari ini, bahkan kami juga bisa foto bareng pak Erick Thohir loh, terima kasih Pelindo, terima kasih TPS," celetuk Yudha Syaifulloh Anggara, salah satu siswa SMKN 2 Surabaya yang berkesempatan mengikuti program Pelindo Mengajar. 
 

Editor : Ali Masduki

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network