Bikin Jengkel! Baru Putus dari Thariq Halilintar, Netizen Langsung Menjodohkan Fuji dan El Rumi

Helena Java Shyanti
Gadis berusia 20 tahun ini tidak merasa bahagia, sebaliknya, dia merasa jengkel dan panas tentang perjodohan ini. Foto : instagram @fuji_an

Dalam siaran langsung TikTok, Fuji mengatakan, "Kalian yang ngejodohin aku yang tanggung jawab" seperti dilansir pada Kamis, 23 Februari 2023.

Adik dari Fadly Faisal ini rupanya sudah memprediksi perjodohan yang dilakukan oleh netizen antara El Rumi dan dirinya akan terus berlanjut. Ia bahkan bisa menjamin akan dihujat hingga disebut tidak selevel dengan kakak Dul Jaelani itu.

Fuji mengatakan, "Habis itu nanti aku yang dihujat, terus aku yang dijelek-jelekin, dibilang nggak selevel, jelek, nggak berpendidikan." Katanya

Dalam video tersebut, Fuji juga meminta netizen untuk memahaminya agar berhenti menjodohkan dirinya dengan siapa pun, termasuk El Rumi.

"Gue baru putus coy, ngertiin dong" ungkap Fuji

Netizen tampak bersimpati dan merasa kasihan pada bintang film Bukan Cinderella akibat ucapan Fuji tersebut. Bahkan ada beberapa yang memutuskan membiarkan Fuji untuk menentukan jalan hidupnya, termasuk soal pasangan.

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network