Siswa SMP se-Surabaya Perdalam Cara Ngonten yang Benar di SMA Wijaya Putra, Begini Serunya

Arif Ardliyanto
Sekolah Menengah Atas (SMA) Wijaya Putra Surabaya mengembangkan kemampuan siswa-siswa untuk bisa Ngonten. Foto iNewsSurabaya/arif

Pemenang Lomba Foto Pertamina ini menegaskan, siswa-siswa itu harus lebih kreatif untuk mengembangkan potensi diri. Sebab banyak peluang-peluang yang bisa dimanfaatkan siswa setelah lulus nanti. “Banyak peluang yang dimiliki siswa yang kreatif. iNewsSurabaya saja butuh konten Kreator, artinya peluangnya banyak,” terang Redaktur Pelaksana iNewsSurabaya.id ini.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMA Wijaya Putra Andri Priyono Djoko Sembodo mengatakan, SMA Wijaya Putra memang konsisten untuk mengembangkan ketrampilan siswa untuk penulisan, fotografi, dan videografi. Kali ini, pihaknya ingin memberikan wawasan bagaimana membuat konten yang bagus. “Mereka bisa belajar dengan pelaku. Narasumber ini dari orang-orang profesional, manfaatkan semuanya, tanya yang banyak,” katanya.


Sekolah Menengah Atas (SMA) Wijaya Putra Surabaya mengembangkan kemampuan siswa-siswa untuk bisa Ngonten. Foto iNewsSurabaya/arif

Andri menuturkan, bagi siswa yang suka mengembangkan jurnalistik, SMA Wijaya Putra memberikan wadah perkumpulan jurnailistik muda yang diwujudkan dalam ekstra kurikuler. Kegiatan ekstra ini, lanjutnya, juga dibina secara langsung kepada professional, dari iNewsSurabaya.id. “Silahkan kalau gabung. Kami akan mewadahi hobi kalian,” terangnya.



Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network