Tak Terima Dituduh Lakukan Penganiayaan, Ricky Laporkan Oknum Pengacara ke Polisi, Ini Kronologinya

Arif Ardliyanto
Ricky melaporkan Oknum Pengacara ke Polisi karena menuduh adanya penganiayaan. Foto tangkap layar

Bagaimana peristiwa dugaan penganiayaan yang dituduhkan kepada Ricky Eliyer Au Batuwael itu terjadi?

Sebelum menceritakan apa yang sebenarnya terjadi dan bagaimana cerita yang sebenarnya, Ricky Eliyer Au Batuwael menjelaskan alasannya, mengapa ia harus melaporkan balik Fredrik Renaldy, SH ke polisi.

Ricky Eliyer Au Batuwael menjelaskan, mengapa ia juga melaporkan Jan Labobar, kuasa hukum Ninik Anggraeni sebagai penggugat diperkara gugatan hak asuh anak, ke Polsek Sawahan.

“Nama baik saya telah mereka rusak. Dengan melaporkan saya ke polisi, atas tuduhan dugaan penganiayaan, membuat nama saya tercemar,”papar Ricky, Rabu (1/3/2023).

Apa yang sudah dituduhkan kepada saya, lanjut Ricky, sudah diputar balik. Ironisnya lagi, tuduhan penganiayaan yang saya lakukan waktu itu dilontarkan seseorang laki-laki yang melihat kejadian itu.

“Orang ini yang memperkuat alibi Fredrik Renaldy bahwa Fredrik Renaldy telah saya aniaya dengan cara saya tanduk,” kata Ricky.

Padahal, lanjut Ricky, setelah saya klarifikasi ulang kepada yang bersangkutan dan saya rekam pernyataannya, orang ini mengatakan kepada saya bahwa Fredrik-lah yang telah menanduk saya.

Untuk memperkuat alibinya bahwa ia tidak menanduk Fredrik Renaldy, Ricky Eliyer Au Batuwael juga mendatangi seorang laki-laki lain bernama Imam yang ada disekitar PN Surabaya, yang melihat kejadian itu.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network