Satukan Suara, DPW Partai Ummat Tingkatkan Kesolidan Dukung Anies

Trisna Eka Adhitya
DPW Partai Ummat meningkatkan Kesolidan antar anggota untuk mendukung Anies Baswedan dalam Pemilihan kedepan. Foto iNewsSurabaya/trisna

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - DPW Partai Ummat Jawa Timur (Jatim) memastikan akan memperkuat soliditas kader partai untuk membantu pemenangan Anies Baswedan dalam pilpres 2024 mendatang. Salah satu caranya dengan menggelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) untuk wilayah Jawa Timur. 

Ketua DPW Partai Ummat Jatim Sardjono mengungkapkan, Rakerwil akan diadakan pada tanggal 18-19 Maret 2023 mendatang. Agenda strategi pemenangan partai dan Anies Baswedan akan menjadi fokus utama dalam kegiatan itu.

"Intinya kita mendukung dan atur strategi bagaimana memenangkan Anies Baswedan dan juga partai ini, jadi langkah kita yang jelas kita kuatkan posisi kepengurusan kita," jelasnya saat ditemui di Kantor DPW Partai Ummat Jalan Bendul Merisi Utara Nomor 12 Surabaya, Kamis (2/3/2023). 

Sarjono juga mengungkapkan, dengan penguatan partai di tingkat DPD di 38 Kabupaten/Kota yang ada di Jatim, ia ingin semakin gencar mengenalkan sosok Anies Baswedan di Jatim. 

"Semakin kita memperkuat kepengurusan kita dari Kabupaten sampai dengan DPC di kecamatan dan desa-desa akan membuat kita semakin solid dan kuat menyebar merata di seluruh pelosok Jawa Timur," katanya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network