Kena Razia BNN Surabaya, Ibiza Club Akui Ada Pengunjung Positif Pengguna Obat Terlarang

Firman Rachmanudin
Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Surabaya melakukan razia rutin di tempat hiburan malam, Ibiza Club. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id – Jelang Ramadan, Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Surabaya melakukan razia rutin di tempat hiburan malam. BNN menjadikan Ibiza Club sebagai lokasi pemeriksaan test urine bagi pengunjung, Minggu (12/3/2023).

Operasi itu dipimpin langsung oleh Kepala BNNK Surabaya, Kombes Pol Roni Arif Bahtiar bersama puluhan personel BNNK dan petugas gabungan TNI-Polri. Dalam razia itu, hampir semua pengunjung Ibiza Club dilakukan test urine. Hasilnya, ada 15 orang yang teridentifikasi positif menggunakan obat terlaran. Rinciannya, 11 orang laki-laki dan 4 orang perempuan menggunakan obat terlarang.

Kepala Seksi Pemberantasan BNNK Surabaya, Kompol Damar Bahtiar mengatakan, pihaknya telah melakukan test urine pada pengunjung Ibiza Club. Operasi ini bertujuan untuk mendeteksi penggunaan penyalahgunaan narkoba. "Iya benar, di satu tempat saja, di Ibiza," kata Damar saat dikonfirmasi, Minggu (12/3/2023).

Bagi pengunjung yang menggunakan obat terlarang, mereka langsung dilakukan pemeriksaan dengan serius. BNNK ingin mengetahui pengunjung tersebut sebagai pengguna atau pengedar barang terlarang di Kota Pahlawan ini.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network