Kena Razia BNN Surabaya, Ibiza Club Akui Ada Pengunjung Positif Pengguna Obat Terlarang

Firman Rachmanudin
Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Surabaya melakukan razia rutin di tempat hiburan malam, Ibiza Club. Foto iNewsSurabaya/ist

Direktur Ibiza Club Surabaya, Wahyu Tri Hartanto mengakui, dilokasi tempat hiburannya telah dilakukan razia dari BNN Kota Surabaya. Ia menjelaskan, operasi dilakukan pada pukul 24.15 WIB. BNN langsung melakukan test urine terhadap pengunjung yang datang untuk di Ibiza Club.

“Ada 512 pengunjung yang dating, full malam minggu kemarin. Dari jumlah itu, ada sekitar 50 % pengunjung yang melakukan test urine dari BNNK. Jadi ada 250 orang, haslnya ada 15 pengunjung positif sebagai pengguna, 11 laki-laki dan 4 perempuan,” katanya.


Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Surabaya melakukan razia rutin di tempat hiburan malam, Ibiza Club. Foto iNewsSurabaya/ist

Keberadaan pemakai ini menjadi perhatian Ibiza, ujar Wahyu, setelah dilakukan penelusuran, ternyata pengunjung tersebut bukan tamu rutin. Mereka pendatang baru dan kebetulan berada di Ibiza Club. “Untuk karyawan Ibiza, tidak ada yang positif sebagai pengguna. Karyawannya zero, Alhamdulillah negatif,” ujarnya.

Wahyu menegaskan, pihaknya sangat mendukung apa yang dilakukan BNN. Menurut dia, razia seperti ini harus sering dilakukan secara mendadak, bukan hanya di Ibiza, namun tempat hiburan malam lainnya juga harus diperlakukan sama.

“Saya ingin kedepannya ada test urine secara berkala. Saya ingin tempat hiburan malam terbebas dari narkoba,” akunya.

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network