PT Lautan Natural Krimerindo Siap Bersaing di Kancah Global

Ali
PT Lautan Natural Krimerindo (LNK) merupakan salah satu perusahaan yang turut mendukung pemerintah dalam tujuan “Making Indonesia 4.0”. Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masdki


 
Sebagai informasi, PT Lautan Natural Krimerindo (LNK) berdiri pada tanggal 23 April 2010 dimana PT Lautan Natural Krimerindo adalah perusahaan manufaktur bahan baku makanan dan minuman dengan proses spray drier. 

Dengan visi untuk menjadi perusahaan kelas dunia, LNK menghasilkan bahan makanan berkualitas tinggi dan memberikan solusi manufaktur untuk para pelanggan.

Untuk itu, didukung oleh keahlian tim RND dengan mesin berteknologi terbaru dan dengan sertifikasi sistem manajemen kualitas LNK dapat melayani berbagai kebutuhan konsumen dari seluruh dunia. 

Sebagai bagian dari PT Lautan Luas Tbk, PT Lautan Natural Krimerindo berusaha memberikan inovasi terbaik bagi kemajuan dan perkembangan perusahaan dengan tetap memperhatikan keberlanjutan. 

Transformasi digital LNK diawali pada tahun 2018 dan direncanakan tuntas pada tahun 2024 dengan berjalannya Single Platform One LNK.

Editor : Ali Masduki

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network