Viral! Mobil Honda Brio Kecelakaan, 1 Orang Dikabarkan Tewas, Diduga Pulang Dugem dari Ibiza Club

Firman Rachmanudin
Viral video perempuan dan rombongan dari Madura mengalami kecelakaan di area Jembatan Suramadu, diduga setelah dugem dari Ibiza Club. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Kejadian mengenaskan menimpa rombongan mobil Honda Brio Kuning asal Madura. Mobil tersebut mengalami kecelakaan lalu lintas setelah pulang dugem di diskotek area Surabaya.

Informasi menyebar luas di grup whatsapp, muncul video yang menjadi viral. Video ini menceritakan adanya kecelakaan rombongan dari Pamekasan Madura. Dalam potongan video itu, tampak seorang perempuan mengenakan potongan baju biru dengan celana pendek jeans menyawer disc jokey (DJ) yang tengah berada di panggung musik Ibiza Club Surabaya.

Tak lama, potongan video kecelakaan beredar dan menampakkan perempuan yang dibopong oleh beberapa pria sambil teriak kesakitan. Perempuan tersebut mirip dengan gambar video yang sedang nyawer DJ di Diskotek Ibiza.

Sementara Mobil Honda Brio Kuning bernopol T  1322 GJ tampak remuk pada bagian samping kirinya. Dalam video itu, direkam oleh seorang pria dengan bahasa Madura. "Ini patah tulang, barangkali ada yang kenal, kabari keluarganya," sebut pria yang merekam video tersebut.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network