Aneh, Dikabarkan Tak Pernah Untung, PD Pasar Surya Malah dapat Suntikan Dana Rp9,9 Miliar, Ada Apa!

Arif Ardliyanto
PD Pasar Surya dapat Suntikan Dana Rp9,9 Miliar. Dana akan diperuntukkan untuk merevitalisasi Pasar di Surabaya. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Kabar mengejutkan muncul dari PD Pasar Surya Surabaya. Instansi yang membawahi pasar-pasar di Surabaya ini mendapat suntikan dana sebesar Rp9,9 miliar. 

Padahal, selama ini PD Pasar Surya dikabarkan tak pernah untung. Bahkan, PD Pasar tak pernah menyumbangkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) untuk kota Surabaya. Kondisi ini sangat aneh, apalagi PD Pasar memiliki banyak Pasar yang dikelola, banyak pemasukan yang diperoleh dari retribusi hingga parkir Pasar. 

Kucuran dana modal Rp9,9 miliar dikabarkan telah mendapat persetujuan dari DPRD Surabaya. Dana tersebut akan dipergunakan untuk merevitalisasi 4  Pasar di Surabaya. 

Suhendro Direktur Teknik dan Usaha PD Pasar Surya mengatakan, pihaknya telah mendapat dukungan penuh dari Komisi B DPRD Surabaya, karena selama ini pihaknya telah melakukan aksi dengan melakukan perbaikan  di Pasar Tunjungan. 

"Dan kami kedepan dengan manajemen baru ini, yang paling utama adalah pelayanan yang kita utamakan," Katanya (16/3/23). 

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network