Nusantics Hadirkan Biome Beauty, Pioneer Microbiome Friendly Skincare di Indonesia

Ali
Biome Beauty sudah bisa didapatkan via offline di 60 premium store Guardian termasuk di Guardian Tunjungan Plaza 6 Surabaya. Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

Perlu dikerahui, Nusantics adalah perusahaan rintisan bioteknologi Indonesia besutan East Ventures dengan misi untuk mengakselerasi microbial diagnostics dan microbiome diagnostics untuk aplikasi one health.

Sejak didirikan pada tahun 2019, Nusantics menjadi garda terdepan dalam penanganan berbagai tantangan kesehatan seperti meluncurkan COVID-19 RT-PCR Test Kit, Variant Detection Kit, Biome Scan - Analisa profil mikrobioma kulit, AirScan, Bio Saliva - PCR Kumur, hingga RT-PCR Test Kit pendeteksi Penyakit Kuku Mulut (PMK) pada hewan ternak dan CeKolam - layanan deteksi dini penyakit udang.

Nusantics aktif melakukan inovasi pengembangan produk terkait diagnostik mikrobioma yang menginspirasi.

Dalam perjalanannya, Nusantics terpilih menjadi salah satu pemenang startup kategori Healthcare di G20 Digital Innovation Network 2022, dan menjadi salah satu dari enam startup genomik terbaik dunia yang mendapatkan investasi dari perusahaan genomics ternama Illumina.

Kedepannya Nusantics akan terus mengembangkan dan mengkomersialkan alat diagnostik terkait mikrobioma yang disesuaikan untuk populasi Indonesia dan Asia yang sangat beragam.

Editor : Ali Masduki

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network