Unik, Begini Cara Pangeran Rizqy Motorsport Rayakan Ulang Tahun

Ali
President Direktur PT. Rizqy Megatama Sentosa, H. Rokhmawan, bersama para kolega saat Gowes Ramadan & Buka Bersama. Foto/Istimewa

Makin meriah, gowes di bulan Ramadhan ini diikuti beberapa jajaran pemangku Pemerintahan Kabupaten Pasuruan, Militer, BNN, partner bisnis H. Rokhmawan, beberapa teman dekat Pangeran Rizqy Motorsport, serta masyarakat desa Bulusari.

Aktifitas bersepeda ini, sontak memeriahkan suasana ngabuburit, sepanjang route Gempol - Pandaan yang dilintasi.

Dengan kemeriahan bersepeda, saya berharap bisa memacu para milenial lebih gemar olah fisik, seiring derasnya pengaruh on line.

"Prinsipnya saling menyemangati dan berbagi serum positif, serta ilustrasi mendasar pentingnya berolahraga, kepada seluruh milenial," tegas H. Rokhmawan.

Seperti cara mendapatkan bekal kalor dan protein agar kuat mengayuh pedal, semangat olah nafas, serta semangat untuk tertib berlalu lintas.

Maka, gowes adalah sarana paling tepat untuk merepresentasikan, paduan life style dan olahraga kekinian, para milenial.

"Bahkan, juga bisa bertransformasi dari hobi ke prestasi, seperti halnya kompetisi road bike dan down hills, "sebut H. Rokhmawan.

Tak terasa, tepat pukul 17.00 WIB, rombongan gowes kemeriahan anniversary Pangeran Rizqy Motorsport itu, sudah merapat di halaman Rumah Makan Sri, persis seberang Taman Candrawilwatikta, Pandaan.

Dengan mode kecepatan stasioner sejak awal start, tampak kondisi fisik seluruh peserta di berbagai rentang usia ini masih strong.

Sembari menunggu berbuka, H. Rokhmawan turut memberikan sambutan dan wejangan, yang berlanjut memanjatkan doa bersama.

Agar, senantiasa Pangeran Rizqy Motorsport di usianya ke 15, diberikan yang terbaik dan menjadi pribadi bermanfaat, bagi masyarakat luas.

Disusul pembicaraan berbagai topik yang tak jauh dari otomotif, seru mengalir di meja makan dilontarkan oleh Pangeran Rizqy Motorsport.

Soal satu ini, Pangeran Rizqy Motorsport yang didampingi H. Rokhmawan, memang familiar dengan beragam brand level dunia.

"Dan mungkin ini juga sebagai petunjuk bakat, minat dan passion putra saya, kelak di bangku kuliah, akan saya tawarkan untuk fokus di bidang automotive.

Semoga juga bisa, sampai mengembangkan di segmen bisnis otomotif," tutup H. Rokhmawan. 

Editor : Ali Masduki

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network