Bekuk The Blues 2-0, Real Madrid Tatap Semifinal Liga Champions, Ini Gol Cantiknya

Ambar Supriyanto
Bekuk Chelsea dengan 2-0, Real Madrid menatap Semifinal Liga Champions. Foto iNewsSurabaya/tangkap layar

Di Motori trio gelandang Toni Kroos, Modric serta Valverde membuat El Real berhasil menguasai lini tengah dan membuat The Blues lebih bertahan. Menit ke-21 Real Madrid berhasil mencetak gol melalui sontekan Karim Benzema memanfaatkan bola muntah sontekan Vinicius yang di tepis penjaga gawang Chelsea,  Kepa Arrizabalaga. 

Bola liar tepisan Kepa justru jatuh di depan Karim Benzema yang berada tepat di mulut gawang Chelsea dan dengan mudah Benzema menyarangkan bola ke dalam gawang, skor 1-0 untuk Real Madrid. Satu menit berselang Chelsea mendapat peluang menyamakan kedudukan melalui Raheem Sterling memanfaatkan umpan Reece James, namun Courtois kembali melakukan penyelamatan gemilang dengan menepis sontekan Sterling.

Di sisa waktu yang ada kedua kesebelasan terlibat jual beli serangan, namun hingga akhir babak pertama skor 1-0 untuk keunggulan Real Madrid atas Chelsea tetap bertahan.

Babak kedua, Usia jeda babak pertama kedua kesebelasan bermain terbuka sejak menit awal babak kedua. Serangan silih berganti dilancarkan kedua kesebelasan untuk menciptakan gol cepat di awal babak kedua.

Menit ke-49 Luca Modric melepas tendangan plecing usai menerima umpan Karim Benzema, namun sayang tendangan Modric melambung tipis di atas mistar Kepa. Menit ke-59 The Blues harus bermain dengan sepuluh pemain usai Ben Chilwell di ganjar kartu merah langsung oleh wasit usai melanggar Rodrygo yang memiliki kesempatan untuk mencetak gol.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network