Moorlife Fokus Ekspansi Produk Premium ke Luar Negeri, Ini Negara Tujuannya

Arif Ardliyanto
Moorlife fokus membidik pengembangan sayap bisnisnya ke luar negeri dengan nilai ekspor mencapai IDR 100 Miliar. Foto iNewsSurabaya/arif

SURABAYA, iNewsSurabaya.id – Brand tempat makan dan minuman plastic kualitas premium, Moorlife mengembangkan bisnisnya dengan cepat. Moorlife telah fokus membidik pengembangan sayap bisnisnya ke luar negeri dengan nilai ekspor mencapai IDR 100 Miliar.

Negara tujuan ekspor produk Moorlife adalah Filipina, Malaysia, Brunei Darussalam, Singapore, India, Mauritius, Afrika, Mali, Malaysia, Vietnam, Mozambique, Kamboja, dan beberapa Negara tetangga lainnya. Keberanian Moorlife melakukan ekspor karena produk yang dihasilkan brand ini sangat bagus, dan tidak kalah dengan produk-produk dari mancanegara.

“Ini sangat membanggakan bagi kami, Moorlife sebagai produk karya anak bangsa bisa membuktikan kualitas kelas dunia. Tidak hanya Berjaya di negeri sendiri, namun bisa melakukan ekspansi produk berkualitas ke luar negeri dengan merk Indonesia,” kata Adi Suhono, Direktur Moorlife dalam jumpa pers di Surabaya, (17/4/2023).

Adi mengatakan, keberhasilan Moorlife tidak hanya berhenti di sana, ditengah dinamika market plasticware Indonesia yang lesu. Justru Moorlife berhasil mencapai pertumbuhan member tiha kali lipat. Pertumbuhan ini juga memiliki imbas kenaikan jumlah omzet sebesar  dua kali lipat pada tahun 2022.

“Kuartal pertama ini, tahun 2023 Moorlife justru mencetak rekor omzet tertinggi dalam pertumbuhannya ditengah ancaman gulung tikar sebuah perusahaan plastik global multinasional,” ungkap Adi.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network