Perkembangan Moorlife ini, ujar Adi, tidak lepas dari produk yang dihasilkan anak bangsa ini memiliki kualitas tinggi, kualitas premium. Produk ini mampu bersaing dengan produk buatan luar negeri, bahkan bisa dikategorikan lebih baik dari produk luar negeri. “Untuk itu, saya minta warga Indonesia untuk mencintai produk dalam negeri, sesuai dengan anjuran pemerintah,” paparnya.
Direktur Marketing Moorlife, Nurlaila Hidayaty mengatakan, saat ini fikus Moorlife adalah menyediakan produk berbahan plastik premium yang lebih tebal dari produk sejenisnya, dan dapat menyimpan makanan lebih lama. Kondisi ini juga yang membuat tumbuh kepercayaan masyarakat mancanegera terhadap produk Moorlife.
“Moorlife juga menggunakan bahan berkualitas dan ramah lingkungan. Bahkan, Moorlife memberikan garansi produk seumur hidup, kalau pecah atau rusak bisa ditukar,” katanya.
Moorlife fokus membidik pengembangan sayap bisnisnya ke luar negeri dengan nilai ekspor mencapai IDR 100 Miliar. Foto iNewsSurabaya/arif
Moorlife, akunya, akan terus melakukan inovasi untuk menghasilkan produk-produk yang disukai masyarakat dengan kualitas tinggi.”Moorlife sangat berkomitmen dalam memberikan impact yang positif untuk sesame lingkungan,” pungkas Nurlaila.
Editor : Arif Ardliyanto
Artikel Terkait