SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Direktur Moorlife Adi Suhono dan Direktur Marketing Moorlife Nurlaila Hidayaty, menyapa peserta Moorlife Mewarnai Indonesia Dengan Karya Anak Bangsa di V-Junction Ciputra World Mall Surabaya, Jawa Timur, Minggu (14/3/2024). Perusahaan plastic ware 100% buatan Indonesia, Moorlife dengan bangga menyelenggarakan Pesta Moorlife Mewarnai Indonesia Dengan Karya Anak Bangsa.
Acara apresiasi dan dukungan ini diselenggarakan untuk merayakan suksesnya kegiatan lomba mewarnai nasional yang diadakan oleh Moorlife bertema “Warnai Indonesia dengan Kreasi Anak Bangsa” selama tahun 2023 yang diikuti oleh lebih dari 1.800 sekolah dengan lebih dari 180.000 siswa TK dan SD dari seluruh Indonesia.
Acara yang berlokasi di V-Junction Ciputra World Mall Surabaya ini bertujuan mendorong kreativitas anak-anak, sekaligus mengapresiasi para pemenang Lomba Moorlife Mewarnai Indonesia 2023 dengan Beasiswa Kreasi Anak Bangsa senilai total belasan juta rupiah.
Tidak hanya itu, dalam acara puncak Pesta Moorlife Mewarnai Indonesia yang diadakan pada hari Minggu, 24 Maret 2024 ini, Moorlife turut membagikan kotak bekal kepada seluruh peserta sebagai salah satu langkah dalam membentuk kebiasaan hidup sehat bagi anak-anak dan berkontribusi dalam menjaga lingkungan.
Lomba Moorlife Mewarnai Indonesia telah menjadi magnet bagi anak-anak di seluruh negeri, memperlihatkan potensi kreatif yang luar biasa dari generasi muda Indonesia.
Dalam kompetisi ini, anak-anak diberikan kesempatan untuk mengekspresikan imajinasi dan kecerdasan mereka melalui seni mewarnai.
Dengan antusiasme yang luar biasa, peserta dari berbagai penjuru tanah air telah menghadirkan karya-karya yang memukau, mencerminkan keragaman budaya, hingga keindahan alam Indonesia.
Melalui lomba ini, Moorlife berkomitmen untuk mendukung pengembangan kreativitas anak-anak Indonesia dan memupuk rasa percaya diri mereka dalam mengekspresikan diri.
"Kami sangat terharu melihat partisipasi yang luar biasa dari anak-anak Indonesia dalam Lomba Moorlife Mewarnai Indonesia Dengan Karya Anak Bangsa 2023. Kreativitas mereka adalah cerminan dari kekayaan budaya dan semangat masa depan negara kita, ujar Adi Suhono, Direfitur Moorlife.
Lomba Moorlife Mewarnai Indonesia tidak hanya merupakan ajang kompetisi, tetapi juga sebuah perayaan akan kecerdasan dan kreativitas anak-anak Indonesia.
Direfitur Marfieting Moorlife, Nurlaila Hidayaty, mengatakan pihaknya berterima kasih kepada semua peserta, guru, sekolah, serta entrepreneur Moorlife yang telah berkontribusi dalam kesuksesan acara ini.
"Kami juga sangat senang dapat memberikan dukungan melalui Beasiswa Kreasi Anak Bangsa yang kami berikan melalui Pesta Moorlife Mewarnai Indonesia, memperkuat komitmen kami untuk memberdayakan generasi muda Indonesia," katanya.
Sebagai bentuk komitmen dari Moorlife dan untuk mendukung pendidikan dan pengembangan anak-anak Indonesia, Moorlife dengan bangga memberikan beasiswa belasan jutaan rupiah kepada para pemenang Lomba Moorlife Mewarnai Indonesia tingkat nasional.
Beasiswa ini bertujuan untuk mendorong prestasi akademis dan perkembangan pribadi para peserta lomba, membuka pintu menuju masa depan yang cerah dan berpendidikan untuk Lebih Maju dan Lebih Semangat.
Moorlife terus berkomitmen untuk mendukung perkembangan kreatifitas anak-anak Indonesia, karena itu lomba mewarnai bersama Moorlife ini akan terus dilaksanakan sepanjang tahun 2024 ini.
Moorlife Indonesia sebagai perusahaan direct selling di Indonesia yang memasarkan produk-produk premium food and beverage packaging asli karya putra-putri bangsa Indonesia, terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia menjadi lebih bahagia, sehat dan sukses.
Dengan produk berbahan plastik premium yang aman dan ramah lingkungan (100% Food Grade dan BPA Free), Moorlife terus berkembang untuk menciptakan produk dengan bahan berkualitas dan sehat untuk digunakan oleh masyarakat Indonesia.
Penggunaan Moorlife juga bisa menjadi salah satu tindakan untuk mendukung gerakan go green dengan mengurangi penggunaan kemasan plastik sekali pakai, serta mendorong masyarakat untuk memulai kebiasaan hidup sehat demi masa depan yang lebih baik!
Editor : Ali Masduki