Luncurkan Konsep Baru, Ngikan Siap Sapa Pelanggan Lebih Dekat 

Lukman
Gerai pertama Ngikan Express resmi hadir di Jl Dharmahusada Blok A No.207, Surabaya. Foto: MPI/Lukman

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Masyarakat Surabaya mungkin sudah tidak asing dengan brand Ngikan, brand pelopor makanan cepat saji ikan fillet crispy dengan nasi liwet ini hadir kembali dengan konsep baru yang lebih mudah dijangkau oleh pelanggan setia Ngikan, yakni Ngikan Express.

Ngikan Express adalah versi kaki lima dari Ngikan yang lebih compact, simple, namun tetap enak dinikmati. Konsep baru ini merupakan langkah adaptif Ngikan merespon perubahan daya beli masyarakat pasca pandemi, di mana masyarakat cenderung untuk memilih tempat makan yang berjarak dekat dari rumah karena melonjaknya biaya pengiriman layanan ojol.

Gerai pertama Ngikan Express resmi hadir di Jl Dharmahusada Blok A No.207, Surabaya. Masyarakat sekitar antusias untuk hadir melihat grand opening Ngikan Express turut merasakan pengalaman baru membeli produk unggulan Ngikan dengan lebih mudah, ditambah lagi dengan adanya promo grand opening yang menarik, masyarakat ramai berbondong-bondong ke lokasi Ngikan Express untuk menikmati Ngikan. 

Sama seperti konsep awal Ngikan, Ngikan Express menjual produk ikan fillet crispy dengan nasi liwet dan sambal khas Indonesia yang beragam seperti sambal matah, sambal oseng mercon dan sambal acar kuning. Dengan harga yang terjangkau, menu-menu Ngikan bisa menjadi pilihan masyarakat yang sudah bosan dengan menu ayam atau daging. 

Founder Ngikan Hendy Setiono optimis, Ngikan Express diterima masyarakat Indonesia terutama Surabaya karena lebih mudah dekat dan mudah di jangkau. 

“Ngikan Express ini dibuat untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yg butuh makanan dengan cepat tanpa harus parkir dan masuk ke ruko jadi prosesnya cepat, cocok dengan situasi saat ini dimana mobilitas masyarakat kembali tinggi,” ungkap Hendy

Tak hanya itu, dengan segala kemudahan secara operasional serta konsep yang lebih praktis, nilai investasi kemitraan Ngikan Express juga dibandrol lebih terjangkau dibanding konsep pendahulunya.

“Bentuk outlet yang lebih praktis memungkinkan kegiatan operasional outlet dilakukan oleh satu orang operator dalam melayani pelanggan. Selain itu, tidak perlu lahan yang luas juga untuk membuka outlet. Dengan begitu, biaya operasional juga menjadi lebih rendah,” tutur Hendy. 

Hal ini sejalan dengan keinginan Hendy bahwa Ngikan Express dibentuk untuk  bisa hadir di berbagai kota di Indonesia agar bisa lebih mendekatkan diri kepada pelanggan. 

Hendy berharap kedepannya Ngikan Express bisa membuka banyak cabang di seluruh Indonesia. "Dengan kemudahan dari sisi operational dan customer ngikan Express diharapkan bisa semakin mendekatkan diri kepada customer jadi masyarakat Indonesia lebih mudah menemukan makanan olahan ikan yang enak dan bergizi," tutupnya.

Editor : Ali Masduki

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network