Taisei Marukawa Idola Baru Bonek dan Bonita Surabaya

Ambar Supriyanto
Taisei Marukawa pemain Asing  Persebaya yang baru di datangkan di musim BRI Liga I 2021/2022

SURABAYA, iNews.id - Taisei Marukawa pemain Asing  Persebaya yang baru di datangkan di musim BRI Liga I 2021/2022 menjadi idola baru bagi para pendukung Persebaya, Bonek dan Bonita. Permainannya menyedot perhatian, karena lincah dan mampu mencari posisi yang tepat.

Pemain kelahiran Hiroshima, Jepang, 30 Juni 1997, menjadi magnet tersendiri bagi Bonek dan Bonita berkat penampilan  yang luar biasa saat membela Persebaya di hampir separuh musim BRI Liga I. Sebanyak 9 gol dari 16 laga telah ditorehkan pemain nomor punggung 10 tersebut dan menjadi pencetak gol terbanyak bagi Persebaya Surabaya.

Berposisi sebagai pemain sayap, Taisei Marukawa memiliki kecepatan, daya juang yang tinggi  serta Finishing yang mematikan menjadi senjata pemain asal Jepang tersebut. 

Mantan pemain Noah Jurmala, Latvia menjadi tumpuan bagi Persebaya Surabaya, Perannya sangat Vital, kolaborasinya bersama Bruno Moreira dan Jose Wilkson  pemain asal Brazil yang juga baru musim ini bergabung dengan Persebaya menjadi senjata mematikan.

Tak heran rasanya bagi Bonek dan Bonita menjadikan Taisei Marukawa sebagai idola baru. Bonek dan Bonita juga berharap kepada Menejemen Persebaya agar Taisei Marukawa di kontrak dengan jangka yang panjang.

Editor : Arif Ardliyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network