get app
inews
Aa Read Next : Pertama Kali Nonton Arema, Gadis Cantik Ini Pulang Tinggal Nama

Breaking News! Taisei Marukawa-Carlos Fortes Resmi ke PSIS Semarang, Persebaya Belum Bergerak

Jum'at, 01 April 2022 | 15:03 WIB
header img
PSIS Semarang memastikan merekrut Taisei Marukawa dan Carlos Fortes untuk mengadapi Liga I Indonesia mendatanga

SURABAYA, iNews.id – Kabar mengejutkan datang dari PSIS Semarang. Tim kebanggaan orang Jawa Tengah ini memastikan merekrut pemain terbaik Liga Indonesia, Taisei Marukawa, sedangkan Persebaya belum bergerak.

Tak hanya Marukawa, PSIS juga memastikan merekrut Carlos Fortes. Mereka akan bau membau untuk menghadapi musim 2022/2023. Mantan Striker Arema FC, Carlos Fortes secara mengejutkan juga menyusul Taisei Marukawa berlabuh ke tim kebanggaan masyarakat Semarang, PSIS Semarang di musim 2022/2023.

Striker yang di musim pertamanya berhasil mencetak 20 gol bagi Arema FC tersebut secara resmi diperkenalkan oleh manejemen PSIS Semarang bersama Taisei Marukawa melalui akun Instagram resmi PSIS Semarang.

Dalam akun Instagram resmi milik PSIS Semarang mengumumkan bergabungnya Taisei Marukawa dan Carlos Fortes di skuad PSIS Semarang untuk musim 2022/2023. "Selamat datang/Sugeng Rawuh Taisei Marukawa dan Carlos Fortes," tulis Instagram resmi PSIS Semarang, Jumat (1-4-2022).

Patut kita nanti kejutan apa lagi yang akan dilakukan menejemen PSIS Semarang untuk mengarungi Liga I Indonesia di musim 2022/2023. Akan kah PSIS Semarang juga merekrut Ciro Alves untuk mengarungi Liga I musim mendatang.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut