Jasa Raharja Jatim Catat Angka Kecelakaan

Firman Rachmanudin
Jasa Raharja Jatim Catat Angka Kecelakaan mengalami penurunan dibanding tahun lalu. Foto iNewsSurabaya/firman

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Kepala Cabang Jasa Raharja Cabang utama Jawa Timur Eva Yuliasta mencatat ada penurunan angka korban kecelakaan dalam Analisis dan Evaluasi (Anev), saat penyelenggaraan arus mudik dan balik Idul Fitri 2023.

Menurut Eva, penyelenggaraan arus mudik dan balik mulai H-7 sampai H+7 dipersiapkan lebih baik oleh semua pihak termasuk Jasa Raharja dan Pemprov Jatim serta stakeholder di Jawa Timur. Sehingga berdasarkan data yang dihimpunnya ada penurunan laka lantas yang mengakibatkan korban meninggal dunia sebanyak 41 persen.

"Untuk yang luka-luka memang masih berjalan untuk penggantian biaya rawatnya tapi kita bisa pastikan itu pasti penurunannya di atas 50 persen," ucap Eva Yuliasta saat dikonfirmasi. Kamis (4/5/2023).

Menurutnya pada arus mudik dan arus balik lebaran Idul Fitri pada tahun 2022 korban kecelakaan Lalu Lintas tercatat yang meninggal dunia sebanyak 260 orang dan luka-luka ada 1.223 orang,  namun pada tahun 2023 korban meninggal dunia turun menjadi  152 orang  dan yang luka-luka 8 orang.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network