Pacu Penjualan Mitra, Inbox Indonesia Lakukan Undian Ketupat di Kota Surabaya, Ini Syaratnya

Arif Ardliyanto
Ilustrasi-Inbox Indonesia membagikan hadiah untuk warga Kota Surabaya. Tak butuh syarat rumit, setiap orang yang melakukan pembelanjaan minimal Rp500 ribu. Foto tangkap layar

Peserta atau toko yang berpartisipasi pada program ini telah mencapai 800 unit toko mitra Inbox yang tersebar di seluruh Indonesia mulai dari Pulau Jawa, Bali, NTT, hingga Kalimantan dan masih banyak lagi.

Tidak hanya itu, untuk semakin memeriahkan acara dan menambah antusiasme para penonton, pihak Inbox Indonesia juga mengeluarkan beberapa hadiah hiburan seperti voucher belanja produk Inbox senilai Rp200 ribu dan juga hadiah untuk interaksi dengan para penonton live berupa produk Inbox Webcam WI-4, Inbox Headphone kabel BI-01, Inbox Open Ear Solo.


Inbox Indonesia membagikan hadiah untuk warga Kota Surabaya. Tak butuh syarat rumit, setiap orang yang melakukan pembelanjaan minimal Rp500 ribu. Foto tangkap layar

“Ini adalah salah satu bentuk aktivasi dan support bagi para mitra Inbox Indonesia, menunjukkan bahwa kami sebagai Principal Brand siap mendukung aktivitas penjualan toko dan juga berbagi keuntungan,” katanya.

“Tidak jarang untuk toko dapat merasakan berbagai benefit setelah melakukan pengambilan produk Inbox. Penjualan di pasaran ke konsumen sangat mudah, produk Inbox tidak hanya murah namun juga berkualitas dan bergaransi, dukungan program promosi maupun branding juga melimpah, brand Inbox sudah banyak dikenal sebagai local brand unggulan dalam bidang aksesoris gadget, lalu perataan persebaran produk sudah hampir ke seluruh kota di Indonesia, mari bergabung menjadi mitra Inbox Indonesia,” ujar Jeffry Sanjaya.

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network