Payung Pusaka dan Bangkalan FC Incar Lolos Juara Grup

Ambar Supriyanto
Payung Pusaka dan Bangkalan FC bakal bersaing untuk lolos menjadi juara Grup A dan melaju ke fase berikutnya.(Foto : iNewsSurabaya/ambar)

SURABAYA, iNews.id - Liga Futsal Nusantara (Linus) Jatim 2022 bergulir 10-16 Januari 2022 di Kota Malang. Sebanyak 10 tim Putra dan 5 tim Putri akan merebutkan gelar Juara Linus Jatim 2022.

Drawing Linus sudah di lakukan Selasa (4-1-2022). Dikategori Putra di Bagi menjadi dua Grup dengan masing-masing Grup dihuni 5 tim. Sedangkan untuk 5 tim Putri menjadi satu Grup dengan menggunakan sistem klasemen.

Hasil Drawing menempatkan Payung Pusaka, Bangkalan FC , Estrella IFC, Pamekasan FC dan Divy berada di grup A. Sedangkan Grup B dihuni La Furia, Al Ahly, Baskhara, Garuda Emas dan Banteng Muda.

Payung Pusaka tim asal Kota Kediri, yang berada di Grup A. Melalui Head Coachnya Ragiel Wynestio Ramadhani mengatakan bahwa persaingan Grup A akan ketat nantinya. Karena tim bagus dengan mayoritas pembinaan yang sangat Kuat.

"Saya pikir persaingan di Grup A sangat Ketat nantinya. Tim yang ada di Grup A sangat bagus-bagus, dengan mayoritas pembinaan yang sangat kuat sekali," kata Ragiel Wynestio Ramadhani Head Coach Payung Pusaka.

Sementara itu, Head Coach dari Bangkalan FC, Geriyan menyatakan bahwa Linus tahun ini akan berjalan seru karena sudah lama vakum terkait Pandemi. "Linus tahun ini bakalan seru karena otomatis tiap-tiap tim yang ikut pasti antusias. Karena sudah lamanya vakum terkait Pandemi," ungkap Gerry panggilan akrab Geriyan.

Di singgung soal peluang untuk lolos Grup A, Coach Geriyan mengatakan akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa lolos Grup. "Insya Allah targetnya lolos Grup A, saya akan berusaha maksimal dulu. Tidak boleh terlalu Percaya diri," ujar Coach Geriyan.

Berikut hasil Drawing Linus Jatim 2022 :

Kategori Putra :

Grup A: 
1. Payung Pusaka Kediri
2. Estrella IFC Sidoarjo
3. Bangkalan FC Madura
4. Pamekasan FC Madura
5. Divy FT Sidoarjo

Grup B
1. La Furia Surabaya
2. Al Ahly Surabaya
3. Baskhara Surabaya
4. Garuda Emas Surabaya
5. Banteng Muda Putra Malang

Kategori Putri

1. Meta Futsal Surabaya
2. NPS Putri Surabaya
3. KWB  Batu
4. Air Women Sidoarjo
5. Banteng Muda Putri Mala

Editor : Arif Ardliyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network