PKN Daftarkan 27 Orang Bacaleg, Siap Curi Kursi DPRD Surabaya dengan Cara Gotong Royong

Trisna Eka Adhitya
PKN mendaftarkan bakal calegnya ke KPU Kota Surabaya Jalan Adityawarman Surabaya, Minggu (15/5/2023). Foto: iNewsSurabaya.id/Trisna

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) mendaftarkan bakal calegnya ke KPU Kota Surabaya Jalan Adityawarman Surabaya, Minggu (15/5/2023). PKN mendaftarkan sebanyak 27 orang bacaleg untuk mencuri kursi dalam Pileg 2024 mendatang. 

Pimpinan Cabang PKN Kota Surabaya Soeparno menjelaskan, untuk memaksimalkan perolehan suara, pihaknya menerapkan strategi gotong royong hingga di tingkat Pimpinan Desa (Pimdes). 

"Saling bahu membahu dengan berbagai pengurus di 31 kecamatan bersama Pimdes insyaallah yang sudah terbentuk," jelasnya.

Menurutnya, PKN merupakan partai yang sangat mewadahi kaum milenial. Dengan banyaknya kaum milenial itu pula yang membuat PKN Surabaya dapat berkontestasi dalam Pemilu 2024 mendatang. 

"Kita ini partai baru, PKN ini terkenal dengan gotong royong, jadi berangkat dari teman-teman HMI jadi ya begitulah dalam 7 bulan kita bisa menyelesaikan pengurus secara nasional," katanya. 

Ia mentargetkan, dalam Pileg 2024 Kota Surabaya, PKN mampu meraih satu kursi di setiap dapil. Dengan sistem gotong royong pihaknya sangat optimis mampu meraih kursi. 

"Ini tahapan yang terakhir untuk kita maju ke2024 mudah-mudahan tahapan ini bisa kita laksanakan dengan semangat, karena kita pembiayaan kita memakai urunan," pungkasnya.

Editor : Ali Masduki

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network