FIFA Matchday Timnas Bakal Lawan Kroasia dan Yunani

Arif Ardliyanto
Timnas Indonesia bakal menjalani FIFA Matchday pada Maret 2022, dan Yunani serta Kroasia masuk sebagai calon kuat yang bakal menantang skuad Garuda.

JAKARTA, iNews.id – Pasca masuk  final Piala AFF di Singapura, Timnas Indonesia bakal menjalani FIFA Matchday pada Maret 2022. Menariknya, Yunani dan Kroasia masuk sebagai calon kuat yang bakal menantang skuad Garuda.

Sekertaris Jenderal PSSI, Yunus Nusi, mengatakan, Saat ini dirinya tengah menjalin komunikasi dengan kedua negara itu. "Untuk yang FIFA Matchday Maret (2022), kita lagi komunikasi dengan Kroasia dan Yunani," katanya.

Tentunya ini merupakan kabar baik untuk perkembangan permainan Timnas Indonesia . Pasalnya, baik Yunani maupun Kroasia saat ini menduduki peringkat 55 dan 15 di rangking FIFA. Selain itu, Yunani dan Kroasia juga kerap tampil di berbagai ajang Internasional.

Sementara itu, untuk FIFA Matchday bulan ini, Yunus sudah memastikan sang lawan adalah Bangladesh. Nantinya, pertandingan itu akan digelar dua kali di Bali mengingat Brunei Darussalam belum bisa dipastikan dan Tajikistan mengundurkan diri.

"Untuk (FIFA Matchday) Januari ini kita lagi komunikasi dengan Bangladesh, karena Bangladesh mau kesini terus minta dua kali main," beber Yunus. "Jadi kalau dia (Bangladesh) minta dua kali main, Brunei Darussalam tidak jadi. Awalnya Tajikistan juga meminta kami bermain karena pernah bermain disana, tapi tiba-tiba merema mengundukan diri karena tidak punya pelatih," pungkas Yunus.
 

Editor : Arif Ardliyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network