CIMB Niaga Permudah Transaksi Digital, Pakai QRIS OCTO Mobile Lebih Cepat

Ali
Head of Marketing, Brand, and Customer Experience CIMB Niaga, Toni Darusman, memindai kode QR yang tersedia di counter kasir merchant menggunakan QRIS OCTO Mobile, dalam acara XTRA XPO 2023 di Surabaya, Sabtu (20/5/2023). Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

Di luar pembayaran QRIS, nasabah juga bisa memaksimalkan ragam fitur cardless transaction yang ditawarkan oleh OCTO Mobile. Dengan menggunakan OCTO Mobile, nasabah bisa dengan mudah mengambil uang di ATM tanpa kartu, transaksi transfer perbankan ke dalam dan luar negeri, bayar tagihan, isi ulang pulsa, serta menyediakan laporan keuangan elektronik atau e-statement ke alamat email hingga 6 bulan terakhir. 

OCTO Mobile merupakan salah satu produk digital banking dari CIMB Niaga yang dapat membantu para nasabahnya menyelesaikan segala transaksi langsung dengan cepat, mudah, dan nyaman. Tidak hanya bagi pemegang tabungan CIMB Niaga, OCTO Mobile kini tersedia bagi para nasabah kartu kredit CIMB Niaga.

Toni Darusman menegaskan, bahwa pihaknya ingin terus mendukung teknologi digitalisasi karena bagi CIMB Niaga sangat penting. Untuk itulah maka gelaran CIMB Niaga XTRA XPO 2023 digeber serentak di 3 kota besar di Indonesia. Di antaranya kota Surabaya (Pakuwon Mall), Jakarta (Senayan City), dan Medan (DeliPark). Acara yang berlangsung selama 3 hari, mulai Jumat-Minggu, 19-21 Mei 2023.

"CIMB Niaga XTRA XPO 2023 ini untuk memberikan pengalaman digital ke nasabah," ucapnya.

XTRA XPO merupakan salah satu signature event yang digelar sejak 2016 dan selalu sukses menyedot animo nasabah dan masyarakat untuk mendapatkan berbagai penawaran menarik dari CIMB Niaga. 

Tahun ini, XTRA XPO menghadirkan experience yang berbeda. Dari sisi lokasi, acara digelar di tengah kota sehingga memudahkan akses masyarakat untuk mengunjungi dan menikmati beragam keuntungan yang ditawarkan. 

Penawaran yang diberikan juga semakin spesial yaitu XTRA Crazy Deals Diskon 50% Pakai Poin Xtra dengan kuota lebih banyak, yaitu 50.000 kuota yang bisa dinikmati di tiga kota selama acara berlangsung.


 

Editor : Ali Masduki

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network