Antisipasi Tawuran, Polsek Sawahan Minta Perguruan Silat Jaga Ketertiban di Masyarakat

Arif Ardliyanto
Polsek Sawahan Minta Perguruan Silat Jaga Ketertiban di Masyarakat. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Bentrok antar perguruan silat di Surabaya membuat aparat kepolisian melakukan langkah antisipasi. Polsek Sawahan Surabaya bergerak cepat melakukan langkah antisipasi menanggulangi kemungkinan adanya bentrok perguruan pencak silat. 

Untuk itu, Polsek Sawahan pada Selasa tanggal 23 Mei 2023 sekira pukul 10.00 WIB melaksanakan Rapat Koordinasi 3 Pilar dan Penandatanganan MOU Perguruan Pencak Silat se-Kecamatan Sawahan di Aula Rinaksa Sakalamandana Mapolsek Sawahan Jalan Tidar 171 Surabaya. 

"Kita ingin menyatukan visi dan misi dalam mewujudkan kamtibmas yang aman khususnya di wilayah Kecamatan Sawahan," kata Kompol Eko Cipto Mangko S.I.K.

Dalam acara ini, Eko menuturkan banyak pihak yang diajak untuk melakukan pertemuan, diantaranya Camat Sawahan Amiril Hidayat, Danramil  Sawahan Kapten ARH Suhadi, Kasi Trantib Kecamatan Sawahan Edi, Indra Perwakilan dari PSH Teratai, Iwan perwakilan dari PSH Winongo dan Yoga perwakilan dari perguruan Kera Sakti. 

"Kami berharap dalam individu dari masing-masing perguruan pencak silat ini untuk sama-sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah kecamatan sawahan," ujarnya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network