Khofifah Apresiasi Peran PC Muslimat NU jadi Bagian Penting Satgas Penurunan Stunting

Ali
Ketua Umum Muslimat NU Khofifah Indar Parawansa hadir di tasyakuran peringatan Harlah Muslimat NU ke-77 yang digelar Pimpinan Cabang Muslimat NU Kabupaten Temanggung. Foto/Istimewa

Dakwah IT ini diyakini akan memberikan hasil yang lebih efektif dibandingkan dakwah secara manual. Daya jangkau dakwah menggunakan IT bisa menjangkau masyarakar lebih jauh dan luas serta lebih cepat.

Tokoh Nahdliyin Inspiratif 2022 versi Forkom Jurnalis Nahdliyin itu mengungkapkan, dakwah bil IT melengkapi dakwah bil mal serta dakwah bil lisan serta  bil hal yang selama ini banyak diterapkan dalam berdakwah.

"Saya minta kepada seluruh Muslimat yang memiliki kecukupan Ilmu dan kesempatan tolong setiap melalukan dakwah direkam. Tujuannya, dakwah yang disampaikan bisa di share atau diviralkan agar membawa kebaikan, keberkahan untuk ummat dan kemaslahatan masyarakat agar hidupnya tenang dan berkah. Sehingga ketenangan dan keberkahan tetsebut bisa dirasakan oleh bangsa dan negara," harapnya.

Khofifah berpesan kepada seluruh Muslimat agar dalam berjuang, berkhidmat dan melayani masyarakat tidak melupakan tugasnya sebagai seorang ibu yang mendoakan anak anak serta keluarganya.

"Saya berpesan agar ibu-ibu Muslimat NU ketika meninggalkan rumah berjuang untuk ummat dan muslimat tidak melupakan tugas mulianya menjadi seorang ibu untuk tetap mendoakan anak anak dan keluarga dirumah," ungkapnya.

Harlah Muslimat NU di Kab. Temanggung Jawa Tengah terasa istimewa karena terdapat Majelis Dzikir dan Sholawat yang dipimpin langsung oleh Habib Anis Bin Idrus Syahab yang diikuti seluruh ranting Muslimat dari Kabupaten hingga pelosok desa.

Editor : Ali Masduki

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network