Viral Kakak Adik Ditampar Ibu Jelang Pilkades, Kini Keduanya Sah Dilantik Jadi Kades di Bangkalan

Mamad Taufik/Rivo
Viral kakak adik ditampar ibu jelang Pilkades, kini sah dilantik jadi Kepala Desa. Foto: istimewa

MADURA, iNewsSurabaya.id - Viral video 2 pria ditampar ibu jelang maju di Pilkades Bangkalan Madura. Ternyata kini, kedua pria yang merupakan kakak adik ini akhirnya sah dilantik jadi Kades atau Kepala Desa.

Kakak adik bernama Jaka Yudha Satria dan Ganda Putra Satria ini mendapat tamparan dari sang ibu, Muslihah, ketika keduanya hendak berangkat ke lokasi Pilkades.

Keduanya kala itu memang maju menjadi calon Kepala Desa di 2 desa berbeda di Kecamatan Galis Kabupaten Bangkalan Madura, yakni di Desa Galis dan Desa Longkek.

Video tamparan itu pun viral di media sosial, ada yang kaget dan menuai pro kontra. Namun bukan karena tak setuju atau marah anaknya maju di Pilkades, tamparan ibu tersebut ternyata hanya sebagai ritual khas wilayah Bangkalan Madura.

Bahkan dalam video viral tersebut tampak setelah menampar pipi anaknya, ibu itu langsung memeluk dan mencium pipi sang anak. Sang ibu kemudian mendoakan kedua anaknya agar berhasil dalam Pilkades.

Akhirnya, tamparan yang dianggap salah itu pun berbuah manis. Jaka dan Ganda akhirnya terpilih menjadi Kades Galis dan Kades Longkek.

Kakak adik ini menjalani pelantikan bersama dengan para Kepala Desa lain se-Kabupaten Bangkalan. Saat dilantik, ibu serta istri Jaka dan Ganda ini turut hadir.

Editor : Hikmatul Uyun

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network