Pasangan Pengantin Baru Tewas Diseruduk Truk Pengangkut Sapi di Jalan Menurun

Avirista Midaada/Rivo
Pasangan pengantin baru tewas diseruduk truk mengangkut sapi di Jalan Raya Klemuk, Kota Batu, Malang. Foto: iNews.id/Avitrista Midaada

Relawan yang melihat truk dalam keadaan oleng sempat berteriak kepada sopir agar masuk ke jalur penyelamat di sebelah kiri jalan dari arah atas.

Namun sopir tidak mengikutinya dan malah berbelok ke kanan, melewati jalur penyelamat. Akibatnya, truk menabrak lima kendaraan di depannya.

"Truk bergerak sangat cepat, sudah oleng dari atas, kemudian berbelok ke kanan. Kami sebagai relawan mengarahkannya ke kiri, tapi sopir mungkin tidak mendengar atau tidak mengikuti karena situasinya sedang ramai," ujar Basuki.

Truk pertama kali menabrak minibus Toyota Avanza dengan nomor polisi N 1075 JO.

Kemudian truk terus melaju dan menabrak empat sepeda motor. Dua di antaranya adalah sepeda motor Honda Supra Fit dengan nomor polisi N 2918 KP, yang dikendarai oleh pasangan suami istri Sunaryanto dan Siti Muyasaroh.

Truk kemudian menabrak sepeda motor yang dikendarai oleh pasangan suami istri Agus Setya Budi dan Susana Setyowati dari Desa Sendangrejo, Kecamatan Ngimbang, Kabupaten Lamongan, serta satu sepeda motor matic lagi.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network