Mengenal Sosok Bomber Baru Persebaya Arsenio Valpoort

Ambar Supriyanto
Persebaya Surabaya baru saja mengumumkan perekrutan pemain asing terbaru

SURABAYA, iNews.id - Persebaya Surabaya baru saja mengumumkan perekrutan pemain asing terbarunya untuk mengarungi putaran kedua BRI Liga I 2021/2022. Pemain yang di maksud adalah Arsenio Valpoort.

Dalam akun Instagram resmi sosial media Official Persebaya  mengucapkan Welcome @avalpoort. "Welcome @avalpoort selamat bergabung di tim, Arsenio Valpoort. Mari berjuang untuk satu nama, Persebaya. Salam satu Nyali," tulisan di akun Instagram resmi official Persebaya.

Pemain bernama lengkap Arsenio Jermaine Cedric Valpoort, lahir di Amsterdam, 5 Agustus 1992. Pemain berkebangsaan Belanda tersebut berposisi striker. Arsenio Valpoort memulai  karier di tim Heerenveen, Belanda dan juga pernah membela timnas Belanda U20, dengan 4 Caps dan 1 gol untuk timnas Belanda U20.

Arsenio Valpoort didatangkan Menejemen Persebaya setelah kontraknya bersama KF Egnatia, Albania berakhir pada 24 Desember 2021. Arsenio Valpoort di harapkan bisa menggantikan peran Jose Wilkson yang di depak menejemen Persebaya, karena di anggap tidak sesuai ekspektasi menejemen Persebaya di putaran pertama. Jose Wilkson sendiri telah mencetak 6 gol bagi Persebaya di putaran pertama dan sekarang bermain untuk Persela Lamongan di putaran kedua.

Pemain 30 tahun dan bertinggi 1,83 cm tersebut diharapkan menjadi solusi di lini serang Persebaya Surabaya mengarungi putaran kedua BRI Liga I. Kehadirannya di harapkan menjadi andalan lini depan Persebaya bersama Bruno Moreira dan Taisei Marukawa menjadi Trisula maut untuk mengendor gawang lawan.

Di putaran pertama Persebaya berada di peringkat ke 4 BRI Liga I dengan mengumpulkan 33 poin. Selisih 4 poin atas pimpinan klasemen sementara Bhayangkara FC yang mengumpulkan 37 poin.

Editor : Arif Ardliyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network