Intip Indahnya Taman Surya Malam Hari, Dilengkapi Burung hingga Kolam Ikan

Arif Ardliyanto
Taman Surya di Balai Kota menjadi daya tarik tersendiri membuat masyarakat semakin senang. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA,iNewsSurabaya.id - Taman Surya dibuka Malam hari untuk umum pada Rabu (31/5/2023) malam. Taman yang berada di halaman Balai Kota Surabaya itu tidak pernah sepi pengunjung, setiap malam selalu padat pengunjung.

Bahkan, kalau malam minggu, Taman Surya itu penuh pengunjung karena dinilai kian cantik dan amazing. 

Para pengunjung itu berdatangan mulai habis magrib. Mereka biasanya membawa anak-anaknya untuk bermain di taman tersebut. Para anak-anak pun riang gembira berada di taman yang luas itu. Apalagi, fasilitas di taman itu kian lengkap dengan adanya burung-burung di sangkar besar beserta kolam ikannya. Bahkan, penerangan lampunya juga sangat indah. 

“Ini sangat luar biasa, kini cantik dan amazing setelah Taman Surya ini dibuka untuk umum,” kata Fahrul yang datang bersama anak dan istrinya di Taman Surya, Senin (5/6/2023) malam. 

Menurutnya, program Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi ini sangat bagus sekali untuk membuka Taman Surya ini. Sebab, taman ini bisa menjadi tempat bermain untuk anak-anak dan orang tuanya bisa juga untuk rekreasi, anak-anak mudanya juga bisa nongkrong di sini. 

“Sekarang ini lampu-lampunya sudah bagus, tamannya semakin cantik dan indah dan sangat instagramable, tadi juga ada burung-burungnya di sana anak saya senang sekali di sana, ada kolam ikannya juga, lengkaplah taman ini menurut saya, bagus sekali, cocok untuk tempat santai bersama keluarga. Taman ini akan semakin ramai kalau ditambah hiburan-hiburannya,” tegasnya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network