Intip Indahnya Taman Surya Malam Hari, Dilengkapi Burung hingga Kolam Ikan

Arif Ardliyanto
Taman Surya di Balai Kota menjadi daya tarik tersendiri membuat masyarakat semakin senang. Foto iNewsSurabaya/ist

Engga Dwi Zenia, warga Mulyorejo ini juga mengaku sangat penasaran dengan adanya perbedaan yang ada di Taman Surya ini setelah dibuka untuk umum. Ternyata lampu-lampunya semakin terang dan bagus, jadi semakin indah. Apalagi ditambah dengan adanya burung-burung dan kolam ikan yang tentu semakin menarik perhatian pengunjung. 

“Yang paling membuat saya heran, ternyata warga Surabaya juga bisa ya menjaga taman ini, baik dari kebersihannya dan menjaga tamannya supaya tidak rusak. Jadi, warga juga kayak merasa memiliki taman ini, terbukti mereka ikut menjaga taman ini, ini sangat luar biasa sih,” katanya.


Taman Surya di Balai Kota menjadi daya tarik tersendiri membuat masyarakat semakin senang. Foto iNewsSurabaya/ist

Oleh karena itu, ia menyampaikan terimakasih banyak kepada Wali Kota Eri yang telah membuka taman ini untuk umum. Bagi dia, ini terobosan dan program Wali Kota Eri yang sangat bagus, karena memang warga Surabaya butuh tempat yang seperti ini, tempat nongkrong, tempat bermain untuk anak-anak dan tempatnya sangat luas. 

“Tempat-tempat seperti ini yang memang dibutuhkan oleh warga, apalagi dibukanya Taman Surya ini supaya pemkot lebih dekat dengan warga, jadi ini sangat luar biasa, bagus banget,” ujarnya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network