Pet Shop Surabaya Terbaik untuk Hewan Peliharaan Kesayangan

Ali
Owner Pet & Play, Ryan Andrianto menunjukkan produk premium di Petshop Pet and Play Citraland Surabaya, Senin, (12/6/23). Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

Perlu diketahui, sebelum masuk ke ruang grooming selalu dilakukan pemeriksaan keberadaan kutu pada hewan peliharaan. Hal itu guna menjaga kebersihan dan kesehatan semua hewan yang datang ke Pet & Play. Sehingga, dijamin kebersihan dan kesehatan hewan yang masuk di Pet & Play. 

Demi kenyamanan dan keamanan pengunjung, Pet & Play juga menyediakan ruang tunggu grooming yang nyaman. Serta, sistem pemantauan melalui CCTV di ruang grooming yang memungkinkan pemilik hewan untuk mengawasi proses grooming hewan peliharaan mereka secara langsung. 

“Dengan demikian, hewan peliharaan dapat merasa lebih tenang tanpa terganggu oleh interaksi dari pemilik atau pengunjung lainnya,” ujarnya.

Menariknya lagi, Pet & Play juga menawarkan layanan antar-jemput menggunakan mobil secara gratis untuk layanan grooming khusus wilayah di Kecamatan Mulyorejo, Sukolilo dan sekitarnya. Kedepan, layanan anter jemput akan segera menjangkau area Surabaya Barat.

“Kedepan, kami juga nantinya akan ada layanan free delivery produk khusus untuk area di sekitar petshop Pet & Play,” ungkap Ryan.

Khusus di bulan Juni 2023 Pet & Play akan ada promo diskon up to 20% . Seperti, Happy Dog & Cat all product, Deo Toilet Open Top (Ivory) set dan masih banyak lagi.

Pet & Play saat ini telah memiliki dua cabang, yaitu di Citraland dan East Coast Center Surabaya. Selain itu, produk produk juga telah tersedia secara online melalui toko Tokopedia Pet & Play.

Editor : Ali Masduki

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network