Pimpin Apkrindo Jatim, Ferry Setiawan Perkuat Kerjasama Dengan Siloam Hospitals

Lukman
Apkrindo Jatim bersama Siloam Hospitals Surabaya meluncurkan Program Membership Siloam x Apkrindo dalam acara bertema ‘Brighter Future’. Foto: MNC Portal/Lukman

SURABAYA, iNewsSurabaya.id – Asosiasi Kafe dan restoran Indonesia (Apkrindo) Jawa Timur (Jatim) bersama Siloam Hospitals Surabaya meluncurkan Program Membership Siloam x Apkrindo dalam acara bertema ‘Brighter Future’ di Resto Nine Jl Mayjend Sungkono, Surabaya, Senin (12/6/2023). Kegiatan ini bersamaan dengan pelantikan pengurus baru Apkrindo Periode 2023 – 2027.

Ketua Apkrindo Jatim periode 2023-2027, Ferry Setiawan mengatakan kerjasama yang terjalin dengan pihak Siloam tentunya agar kedua belah pihak sama-sama mendapat benefit. Namun terkhusus untuk Apkrindo sendiri, pastinya dengan jumlah member yang semakin bertambah.

"Kami berharap bisa memberikan benefit lebih kepada anggota, khususnya di bidang kesehatan, dengan kerjasama bersama pihak Siloam, kami akan saling memberikan benefit yang tentunya dapat untuk perkembangan kedua belah pihak,” katanya.

Ferry berharap dengan kepemimpinan Apkrindo yang baru besar harapan ekosistem ini akan semakin terbentuk dan berkembang semakin lengkap. Dengan ekosistem yang semakin besar ini, tentunya akan mempermudah dan dapat mensupport usaha dari setiap member yang ada didalamnya. 

“Dengan terus mendapat arahan dan network dari para anggota dewan, dan disertai eksekusi dari para pengurus Apkrindo yang baru,” tutupnya.

Business Development Siloam Hospitals Surabaya dr Chandra Wijaya, MKes, mengatakan Siloam Hospitals Surabaya hadir bukan hanya sebagai jasa rumah sakit saja namun ingin menjadi healthcare partner bagi komunitas masyarakat. Salah satunya kerja sama yang terjalin adalah dengan Apkrindo. 

"Di mana Apkrindo yang bergerak dalam bidang kuliner di mana kedua belah pihak memiliki tujuan yang sama, bagaimana tetap sehat dengan tetap mengkonsumsi makanan favorit," ujarnya.

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network