BPJamsostek Cabang Jember Berbagi kepada Sesama

Ali Masduki
Employee Volunteering BPJamsostek Cabang Jember di Yayasan Az-Zahra Griya Mangli, Jember, Jawa Timur, Selasa (13/6/2023). Foto/Ali

JEMBER, iNews.id - BPJamsostek Cabang Jember menggelar Kegiatan Employee Volunteering dengan tema bakti sosial “Berbagi Kasih Untuk Kepedulian Kepada Sesama” di Yayasan Az-Zahra Griya Mangli, Jember, Jawa Timur, Selasa (13/6/2023).

Kegiatan kali ini berupa pembagian paket perlengkapan sekolah, penyerahan paket sembako dan mengajak adek-adek yatim & piatu Yayasan Az-Zahra Griya mengikuti mini games yang diselengarakan oleh karyawan-karyawati BPJamsostek Cabang Jember.

Sebanyak 15 penghuni Yayasan Az-Zahra Griya Jember mengikuti kegiatan dengan antusias dalam acara ini.

Kepala BPJamsostek Cabang Jember, Dadang Komarudin, mengatakan kegiatan Employee Volunteering merupakan bentuk kepedulian dan tanggungjawab sosial dan lingkungan karyawan, dimana bentuk santunan yang didapatkan dengan pendanaan secara swadaya atau bersumber dari kantong pribadi karyawan.

"Bersamaan pada momentum  ini, kami berharap kegiatan Employee Volunteering dapat bermanfaat bagi pengurus dan adek adek di Yayasan Az-Zahra Griya," ujarnya.

Untuk itu, pihaknya mengajak seluruh insan BPJS Ketenagakerjaan memperbanyak kegiatan yang bermanfaat untuk lingkungan sekitarnya, khususnya untuk warga yang membutuhkan bantuan.

Editor : Ali Masduki

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network