KoinWorks Ajak Lender dan Masyarakat Surabaya untuk Rencanakan Keuangan

Ali
Ccara Money Dairy Talk dengan mengangkat tema “Life with (Fun)ancial Freedom” di Palacio Sky Cafe, Surabaya, pada Kamis (8/6/2023) lalu. Foto/KoinWorks

KoinWorks juga memperkenalkan layanan Financial Consultant untuk para lender. “Untuk mendukung para lender dalam mengembangkan aset keuangan dengan lebih maksimal, kami menyediakan layanan konsultasi keuangan yang dapat diakses tanpa biaya tambahan yang bisa disesuaikan dengan kriteria lender. Lender dapat mengunjungi website KoinWorks dan menghubungi salah satu Financial Consultant kami untuk melakukan sesi konsultasi keuangan,” jelas Willy Sanjaya, VP of Retail Funding KoinWorks.

Lily Ana, salah satu lender KoinWorks menyampaikan apresiasinya atas kegiatan tersebut. "Sebagai lender di KoinWorks, saya sangat senang dengan adanya event  ini. Selain dapat bertemu dengan sesama lender, kami juga mendapatkan literasi finansial yang cukup membantu kami untuk merencanakan keuangan melalui konsultasi langsung dengan Financial Consultant yang hadir. Semoga event seperti ini semakin sering diadakan, khususnya di Surabaya,” ungkapnya.

Selain di Surabaya, KoinWorks juga akan mengadakan kegiatan serupa di beberapa kota lainnya di Indonesia. Rangkaian kegiatan ini menjadi langkah KoinWorks dalam meningkatkan literasi keuangan sekaligus memastikan pendanaan dan pembiayaan dapat semakin merata di seluruh Indonesia. 



Editor : Ali Masduki

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network