SIG Raih BUMN Entrepreneurial Marketing Awards 2023

Ali
General Manager of Product Management SIG, Sasha Media (kedua kiri) bersama perwakilan perusahaan penerima penghargaan The Most Promising Company In Branding Campaign kategori Perusahaan BUMN pada ajang BUMN Entrepreneurial Marketing Awards 2023. Foto/SIG

JAKARTA, iNewsSurabaya.idSIG atau PT Semen Indonesia (Persero) Tbk meraih penghargaan The Most Promising Company In Branding Campaign peringkat Silver Winner kategori Perusahaan BUMN, pada ajang BUMN Entrepreneurial Marketing Awards 2023.

Raihan ini merupakan buah keberhasilan SIG dalam branding campaign merek Semen Gresik sebagai produk bahan bangunan unggulan pilihan masyarakat Indonesia.

Penghargaan diserahkan oleh Deputy Chairman MCorp, Taufik kepada General Manager of Product Management SIG, Sasha Media di Grand Atrium Kota Kasablanka, Jakarta, pada Rabu (14/6/2023), dalam rangkaian kegiatan The 11th Annual Jakarta Marketing Week yang digelar oleh MarkPlus, Inc.

Selain Semen Gresik, ajang BUMN Entrepreneurial Marketing Awards 2023 juga memberikan penghargaan Dewi BUMN 2023 kepada Direktur Operasi SIG, Reni Wulandari.  Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada direktur perempuan di perusahaan BUMN yang dinilai mampu berkontribusi positif terhadap kinerja perusahaan. 

BUMN Entrepreneurial Marketing Awards merupakan ajang apresiasi bagi perusahaan BUMN, anak perusahaan BUMN, dan BUMD, baik secara korporasi maupun individual, yang menekankan kreativitas, inovasi, dan prinsip kewirausahaan dalam meningkatkan daya saing di era new normal dan post normal. 

Pada 2023, BUMN Entrepreneurial Marketing Awards yang mengangkat tema Transformasi Berkelanjutan Berbasis Entrepreneurial Marketing, memberikan penghargaan kepada perusahaan BUMN, anak perusahaan BUMN, dan BUMD yang menerapkan strategi pemasaran yang efektif dalam mengelola pelanggan, produk, dan merek, serta implementasi taktik penjualan, layanan, dan branding campaign.

Corporate Secretary SIG, Vita Mahreyni mengatakan, penghargaan ini merupakan apresiasi atas keberhasilan branding campaign yang dilakukan oleh SIG, sehingga Semen Gresik menjadi produk bahan bangunan yang paling disukai dan paling banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia untuk kebutuhan pembangunan atau renovasi bangunan.

“SIG secara rutin melakukan survei untuk mengukur seberapa baik persepsi konsumen terhadap brand-brand yang dikelola oleh Perusahaan, salah satunya Semen Gresik. 

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network