Hal ini penting dilakukan sebagai evaluasi dan bekal untuk peningkatan kualitas produk dan layanan bagi pelanggan. Hasil survei pada 2022 lalu memperlihatkan bahwa Semen Gresik memiliki ekuitas dan kinerja sangat baik,” kata Vita Mahreyni.
Vita Mahreyni menambahkan, SIG selalu memastikan kualitas produk Semen Gresik tetap terjaga kualitasnya melalui perpanjangan SNI secara rutin dan pengecekan performa setiap bulan, dan telah meraih sertifikat Green Label yang membuktikan Semen Gresik merupakan produk ramah lingkungan.
Upaya memperkuat relasi dan engagement dengan konsumen juga terus dilakukan melalui beragam program dan aktivitas, seperti branding toko pareto, program promosi bagi pemilik toko yang berbelanja Semen Gresik, Komunitas Tukang Semen Gresik, aktivasi di media sosial Semen Gresik dan Jago Bangunan, pelatihan komunitas kontruksi SIG, dan beasiswa untuk anak tukang.
“Hadir lebih dekat dengan pelanggan, SIG juga memberikan kemudahan akses melalui platform digital untuk pembelian produk Semen Gresik melalui SIG Official Store di Tokopedia dan aplikasi AksesToko. SIG juga menghadirkan solusi satu atap untuk kebutuhan konstruksi rumah, mulai dari pembelian desain dengan arsitek, pembangunan atau renovasi rumah, pendampingan proyek konstruksi, hingga solusi pembiayaan yang dapat diakses melalui SobatBangun.com,” ungkap Vita Mahreyni.
Editor : Ali Masduki
Artikel Terkait