Inilah Alasan Kenapa Perusahaan Harus Memiliki Akreditasi ISO

Ali
PT. Smart Sertifikasi Indonesia siap mendampingi perusahaan dalam memperoleh sertifikasi personal seperti AK3 Umum, serta sertifikasi perusahaan seperti ISO dan Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3), hingga tuntas. Foto/Istimewa

Ahmad Dahlan menjelaskan, PT Smart Sertifikasi Indonesia berdiri sejak 2021. Pihaknya hadir untuk memberikan layanan sertifikasi ISO dan layanan terkait untuk membantu perusahaan meningkatkan produktivitas, efisiensi, dan kepercayaan pelanggan.

Adapun keunggulan dari layanan PT. Smart Sertifikasi Indonesia adalah kemampuan untuk memberikan layanan yang lebih fleksibel disesuaikan dengan kebutuhan klien.

Terkait dengan Pelatihan, unggulan dari pelatihan yang disediakan PT. Smart Sertifikasi Indonesia adalah metode pelatihan yang menggunakan pendekatan terintegrasi dalam pengembangan pengetahuan dan kecakapan auditor.

"Pelatihan yang paling diminati adalah pelatihan auditor internal ISO 9001:2015, 14001:2015. Selain beberapa pelatihan Lead Auditor Course ISO sudah tersertifikasi IRCA," paparnya.

Menggunakan jasa PT. Smart Sertifikasi Indonesia membawa manfaat untuk meningkatkan citra dan daya saing perusahaan dalam pasar global, meningkatkan efisiensi dan produktivitas perusahaan, serta meminimalkan kerugian akibat kecelakaan kerja. 

Selain itu, menggunakan jasa sertifikasi dapat membantu perusahaan memenuhi standar internasional dan meningkatkan kepercayaan pelanggan.

Saat ini, PT. Smart Sertifikasi Indonesia telah melayani ratusan perusahaan dari berbagai sektor seperti sektor Pemerintahan, industri makanan dan minuman, otomotif, manufaktur, konstruksi, dan lain-lain.

Menurut Ahmad Dahlan, di sra serba instan dan canggih membawa perubahan dan tantangan bagi PT. Smart Sertifikasi Indonesia, seperti adopsi teknologi baru dan meningkatkan kualitas layanan. 

"Untuk mengatasi tantangan ini, PT. Smart Sertifikasi Indonesia terus memperbarui dan meningkatkan sistem layanan dan memperkenalkan inovasi baru untuk meningkatkan efisiensi dan kualitas layanan," tutupnya.

Editor : Ali Masduki

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network