Final Mobile Legends SMK Ketintang, Adu Gengsi dan Penuh Taktik, Saksikan Jangan Lewatkan Serunya

Arif Ardliyanto
Kompetisi Mobils Legends yang dilaksanakan SMK Ketintang Surabaya benar-benar menarik dengan jumlah peserta sSebanyak 38 tim. Foto iNewsSurabaya/ Jurnalis SMK Ketintang

SURABAYA, iNewsSurabaya.id – Kompetisi Mobile Legends yang dilaksanakan SMK Ketintang Surabaya benar-benar menarik. Sebanyak 38 tim telah berlaga, pertarungan tinggal menyisakan final yang wajib ditonton.

Turnamen bergengsi ini bagian dari class meet yang diadakan SMK Ketintang Surabaya, minatnya sangat luar biasa. Hampir seluruh kelas ikut, mereka ingin menunjukan kemampuan untuk bermain Mobil Legend yang sedang tenar di siswa-siswa sekolah. Kompetisi inipun dilaksanakan di Lab Multimedia yang dimulai senin (19/6/2023), dan finalnya digelar (20/6/2023).

Para pemain Mobil Legend ini terlihat masuk ke sekolah sekitar Pukul 06.30 WIB, mereka berlatih pemanasan dengan menggerakan motoric dan kecepatan dalam mengambil keputusan. “Acara yang banyak peminatnya dan gampang ngaturnya iya ini, E-Sport. Kita masih belajar bareng tetapi sesuai dengan bidangnya,” ujar Irfan Agung, Salah Satu Panitia OSIS khusus Mobile legends SMK Ketintang Surabaya.

Irfan mengatakan, kompetisi ini dalam satu tim terdiri dari 5 orang dengan 1 cadangan dan 1 couch yang bertugas membantu berjalannya draft pick. Ada sekitar 38 tim berbeda dari kelas dan jurusan yang berbeda, mereka mengikuti lomba ini untuk menunjukan aksinya.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network