Final Mobile Legends SMK Ketintang, Adu Gengsi dan Penuh Taktik, Saksikan Jangan Lewatkan Serunya

Arif Ardliyanto
Kompetisi Mobils Legends yang dilaksanakan SMK Ketintang Surabaya benar-benar menarik dengan jumlah peserta sSebanyak 38 tim. Foto iNewsSurabaya/ Jurnalis SMK Ketintang

Jumlah peserta yang banyak ini membuat banyak keluhan muncul, karena proses yang terjadi cukup lama, belum lagi menunggu peserta dari kelas atau jurusan. “Nunggu Pesertanya lama,” ucap Alya Hafizah, salah satu Panitia OSIS Class Meet ini.

Untuk membuat suasana pertandingan semakin nyaman, pihak sekolah memfasilitasi pemain dan penonton dengan tempat duduk layak. Mereka bisa memakai meja, kursi, kabel colokan, proyektor dan speaker supaya suasana bermain semakin kompetitif dan menarik. “Wifi harusnya disediakan dengan lancer supaya permainan lebih menarik,” ungkap Irfan Agung.


Kompetisi Mobils Legends yang dilaksanakan SMK Ketintang Surabaya benar-benar menarik dengan jumlah peserta sSebanyak 38 tim. Foto iNewsSurabaya/ Jurnalis SMK Ketintang

Meskipun begitu peserta dan penonton yang hadir di Laboratorium Aula Multimedia merasakan adanya ketegangan. Peserta terlihat benar-benar semangat bersaing  dengan kuat. Dengan suguhan layar proyektor dan suara yang menggelora.

Sistem yang digunakan dalam pertandingan ini sistem gugur satu kali pertan‎dingan. Sehingga tim yang kalah tidak akan bisa melanjutkan babak berikutnya. Kita tunggu siapa pemenangnya dalam final kali ini!!!

Penulis :

Firsyananda Raihan

Jurnalis SMK Ketintang Surabaya

 

 

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network