Pikat Calon Nasabah, BRI Undi Panen Hadiah Simpedes di Pemukiman Warga dan Sentra UMKM

Ali
Undian Panen Hadiah Simpedes di lapangan Putro Agung Jl Alun Alun Rangkah No 5 Surabaya. Foto/BRI

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Bank BRI Branch Office (BO) Kapas Krampung memiliki jurus jitu untuk pikat calon nasabah. Yakni dengan menggelar undian Panen Hadiah Simpedes (PHS) periode II tahun 2022 di dekat pemukiman warga serta sentra UMKM. PHS yang digelar pada Sabtu (08/7/2023) kemarin dilaksanakan di lapangan Putro Agung Jl Alun Alun Rangkah No 5 Surabaya.

Menurut Akhmad Zaki Setiawan, Branch Manager BRI BO Kapas Krampung dan Mukhamad Lidi Purnawan Branch Manager BRI BO Mulyosari program PHS sangat efektif untuk mendongkrak nasabah. Terbukti jumlah nasabah rekening Simpedes terus meningkat setiap tahunnya. 

Terkait acara pengundian PHS BRI BO Kapas Krampung periode II tahun 2022, mereka menjelaskan, undian tersebut sengaja diadakan di lapangan Putro Agung Jl Alun Alun Rangkah No 5 Surabaya. Selain dekat dengan kantor cabang BRI Kapas Krampung , juga halamannya luas, dekat dengan pemukiman warga serta sentra UMKM dan tujuannya sebagai apresiasi terhadap nasabah simpanan BRI khususnya simpedes 

“Saat ini BRI melalui tabungan simpedes sudah semakin memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi keuangan apapun yang dibutuhkan dalam menjalankan dan mengembangkan bisnis. Tabungan simpedes merupakan pilihan yang tepat untuk, menjadi “Teman” berbisnis. Kami menghimbau agar seluruh nasabah Simpedes BRI dapat meningkatkan saldo tabungannya untuk mendapatkan peluang dan kesempatan memenangkan hadiah pada periode selanjutnya,” terang Zaki dan Lidi.

Sementara, untuk undian PHS periode I tahun 2023, Zaki mengaku akan diikuti para nasabah Simpedes periode 1 Maret-31 Agustus 2023. Dan rencana diundi pada tanggal 4 November 2023. Syaratnya cukup mudah hanya menabung di Simpedes dengan minimal saldo Rp 100 ribu akan dapat satu kupon undian.

"Selain undian Panen Hadiah Simpedes, kami juga mengenalkan berbagai produk kami seperti tabungan Simpedes, aplikasi digital BRI Mobile serta layanan lainnya. Selama Covid 19, pengundian kami lakukan di dalam ruangan. Dan sekarang kembali kami gelar di luar ruangan," tambah Zaki.

Pihaknya menyediakan hadiah cukup menarik. Misalnya untuk hadiah utama dalam pengundian PHS tersebut berupa satu unit mobil Suzuki Ertiga. Sedangkan hadiah kedua dan ketiga masing-masing berupa dua motor Honda Scoopy dan 6 motor Honda Beat Sporty CBS.

“Kami juga menyediakan dua hadiah hiburan berupa 11 televisi Polytron 43 inch, 5 lemari es Polytron, 5 Mesin Cuci Polytron,” pungkas Zaki

Editor : Ali Masduki

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network