18 Poin Pidato Anies yang Penuh Doa untuk Rakyat Indonesia

Ali
Anies Baswedan dalam acara Apel Siaga Perubahan Partai Nasdem di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (16/7/2023). Foto/Istimewa

15. Dalam doanya, Anies meminta kepada-Nya atas keberkahan para aparatur sipil negara di negeri ini, baik aparat pemerintah, aparat penegak hukum, tenaga kesehatan, tenaga pendidikan, dan mereka semua yang bekerja di segala lini pelayanan masyarakat. 

"Bebaskan mereka dari kerumitan birokrasi, berikan para aparat negeri keberlimpahan rezeki yang halal serta kecukupan hati, agar mereka terhindar dari godaan korupsi dan jebakan kriminalisasi. Jadikan setiap keringat yang mereka teteskan dan setiap senyum warga yang mereka layani sebagai penambah catatan pahala bagi mereka di hari akhir nanti.”

16. Anies mendoakan para pemimpin mulai dari pemimpin tertinggi dari negeri ini hingga para pemimpin masyarakat agar dibantu dalam mengambil keputusan-keputusan yang sulit yang berdampak luas, berikan kejernihan pikiran dan ketetapan hati dalam mengambil kebijakan-kebijakan yang adil, tempatkan mereka sebagai pelindung dan pengayom bagi setiap anak negeri dan setiap jengkal tanah air.

17. Doa untuk Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh yang memperingati milad pada hari ini (16/7). "Ya Allah Yang Maha Menerangi, berilah usia yang panjang, fisik yang sehat, hati yang bahagia kepada abang, mentor, dan pemimpin kami, Bapak Surya Paloh yang sedang memperingati miladnya hari ini. Limpahi dirinya dengan segala kebaikan, segala perlindungan, dan segala keberkahan.”

18. Anies berdoa agar dalam perjalanan ke depan dilindungi dari kedengkian dan kedzaliman. 19) Sementara itu, Anies juga berdoa agar terwujud komunitas yang rukun, guyub, saling menolong dan saling melindungi. 
 

Editor : Ali Masduki

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network