Ganjar Pranowo Menang Telak di Surabaya, SSC Bongkar Tujuh Faktor Utama

Ali Masduki
Ganjar Pranowo Orasi Kebangsaan Berwawasan Pancasila bersama para alumni perguruan tinggi di Gelora Pancasila, Minggu (16/7/2023). Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

Secara bersamaan ia mendapat coverage dan exposure pemberitaan secara massif baik oleh media maupun medsos. Termasuk kedatangan Ganjar Pranowo pada Minggu (16/72023). 

Ganjar mengumpulkan ribuan relawan di dua lokasi berbeda. Lokasi pertama di Grand City Surabaya. Ia mengundang paguyuban kepala desa se-Jatim dengan total peserta 6.000 orang. Lokasi kedua bersama para alumni perguruan tinggi di Gelora Pancasila. 

Itu belum terhitung saat puluhan ribu relawan emak-emak menyatakan deklarasi serupa pada pekan kemarin setelah bulan sebelumnya memantapkan konsolidasi penuh bersama Kader PDIP se-Jatim.

Sementara itu, dalam acara Orasi Kebangsaan Berwawasan Pancasila bersama para alumni perguruan tinggi, 

Sebagai informasi, SSC adalah salah satu lembaga survei yang bernaung dibawah Asosiasi Survei Opini Publik Indonesia (ASOPI) dan aktif dalam berbagai kegiatan riset opini publik sejak 16 tahun lalu, tepatnya sejak 7 Juli 2007. Hasil penelitian yang dilakukan oleh SSC ini dilaksanakan dari tanggal 20 - 30 Juni 2023 di 31 Kecamatan Kota Surabaya. 

Sebanyak 1.200 responden dipilih dengan menggunakan metode stratified multistage random sampling dengan margin of error kurang lebih 2,83 persen dan tingkat kepercayaan sebesar 95 persen. Penentuan responden dalam setiap Kartu Keluarga (KK) dilakukan dengan bantuan kish grid.

Editor : Ali Masduki

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network